icon-bbm

|

Terima Barang Sekarang, Bayarnya 30 Hari Lagi. Tanpa Bunga!

Kabar gembira, SobatSS!

Mulai tanggal 24 Maret 2017, setiap pembelanjaan di SerbaSepeda.com sudah bisa menggunakan metode pembayaran melalui Kredivo. Apa itu Kredivo? Apa keuntungannya?

Kredivo adalah perusahaan yang melayani pembiayaan pembelanjaan produk secara online melalui website SerbaSepeda.com. Sebuah solusi kredit instan yang memberikan Anda kemudahan untuk memiliki sepeda idaman, atau spareparts atau aksesoris sekalipun.

Mungkin kondisi ini familiar dengan Anda:

Sudah tanggal tua, kondisi anggaran keuangan menipis, tapi mendadak ada ajakan untuk ikut fun bike di kantor atau mungkin dari gebetan?? Atau Anda sudah memiliki sepeda, namun rusak dan butuh pergantian spare part yang harganya tidak murah? Kartu kredit tidak punya, dan mau ajuin juga bakal ribet dan lama. Nah, dengan berbelanja di SerbaSepeda.com, SobatSS bisa memiliki sepeda idaman dalam 1 hari tanpa perlu membayar apa-apa pada saat terima barang dari kami. Bayarnya nanti setelah 30 hari kemudian, dan hebatnya lagi, TANPA bunga dan TANPA biaya terselubung apapun!

Jadi apa ruginya? Toh tanpa mengalami kondisi tanggal tua sekalipun, Anda tidak rugi apapun, selain mungkin sedikit waktu untuk mendaftar di awal. Sekali diterima oleh Kredivo, Anda akan dibuatkan akun dan mendapatkan nominal plafon / limit yang bisa dibelanjakan. Selama limit ini masih cukup, Anda sudah tidak perlu mendaftar lagi untuk setiap pembelajaan berikutnya. Jadi seperti memiliki kartu kredit saja. Bedanya proses melalui Kredivo sangat cepat, hanya dalam hitungan jam, dan tidak perlu proses survey. Menarik bukan?

Metode pembayaran ini tentunya dapat menjadi alternatif bagus buat Anda, jika tidak ingin mengajukan faslitas cicilan sepeda tanpa kartu yang sudah kami sediakan sebelumnya.

Apakah syaratnya ribet? Sama sekali tidak. Untuk mendaftar Kredivo, Anda hanya harus:

  • Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia antara 18 sampai 60 tahun
  • Berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Medan, Kota Bandung, Semarang, Palembang, atau Denpasar
  • Berpenghasilan minimal 3 juta Rupiah per bulan

Dan syarat dokumen-dokumen berikut ini yang nantinya perlu diunggah pada saat proses pendaftaran:

  • Kartu identitas (KTP)
  • Dua bukti tempat tinggal (Kartu Keluarga/STNK/tagihan air/tagihan listrik/tagihan TV kabel/tagihan kartu kredit/tagihan telpon). Mau lebih cepat? Sambungkan 2 akun digital Anda, seperti Facebook atau Instagram.
  • Dua bukti penghasilan.
    Apabila Anda bekerja (penuh/paruh waktu) maka Anda perlu mengunggah slip gaji dan mutasi rekening 2 bulan terakhir.
    Apabila Anda bekerja sebagai wirausahawan maka Anda perlu mengunggah dua di antara tiga dokumen berikut, yaitu rekening koran, bukti potong pajak, dan mutasi rekening 2 bulan terakhir. Mau lebih cepat? Sambungkan ID internet banking Anda dari bank apa saja.

Gampang bukan? Semua proses bersifat online,TANPA SURVEY dan sepenuhnya paperless. Tidak sabar ingin mendaftar? Ikuti langkah-langkahnya di sini.

Artikel Terkait