26 Nov 2020 / Product Knowledge

10 Sepeda Lipat Terbaik Di Harga Rp 2 Jutaan

Sepeda lipat saat ini makin diminati di Indonesia apalagi sepeda ini memiliki kelebihan yang banyak dicari masyarakat perkotaan yakni portabilitas atau kepraktisan dimana sepeda lipat bisa secara mudah dibawa-bawa ke mana saja dan disimpan dengan mudah di apartemen atau rumah sehingga sangat mendukung kehidupan perkotaan.

Dilihat dari teknik melipatnya, sepeda lipat dibagi menjadi dua, yaitu teknik menyamping dan teknik memutar. Sementara, untuk cara merangkainya, sepeda lipat juga dibagi menjadi dua, yaitu diringkas menjadi dua bagian dan tiga bagian. Semua sepeda lipat di desain untuk memudahkan kita dalam menyimpan atau menjinjingnya.

Harga sepeda lipat memang cukup bervariatif dari yang termurah di harga Rp 1jutaan, Rp 2jutaan hingga puluhan juta.

Kali ini Serbasepeda ingin membagikan daftar rekomendasi 10 sepeda lipat terbaik di harga Rp 2 jutaan.

1. United Stylo 16

10 sepeda lipat terbaik di harga 2jutaan

Sepeda United Stylo mengandalkan frame berbahan steel yang kuat dan tahan banting, yang diproduksi dengan sambungan las yang rapi dengan Quality Control pabrikan United yang sudah berpengalaman. Tanpa operan gigi, cocok untuk medan jalan rata dan lebih hemat biaya perawatan, serta sistem pengereman sederhana yang tidak memerlukan banyak biaya perawatan.

Dilengkapi dengan bagasi belakang untuk membantu Anda membawa barang. Sepeda lipat 16 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan, Anda bisa melipat bagian rangka, handle post, dan pedal. Dengan ukuran ban 16 inci, sepeda ini cocok untuk kalangan anak-anak hingga remaja.

Harga United Stylo 16 : Rp 2.199.900 (Harga per 25 November 2020)

2. Genio Lunox 1

Sepeda Genio Lunox 1 mengandalkan frame berbahan steel yang kuat dan tahan banting. Untuk menunjang kemudahan pengendara, sepeda Genio Lunox 1 ini difasilitasi dengan 7 pilihan kecepatan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara. Dibekali dengan sistem pengereman cakram mekanik yang cukup pakem.

Selain itu, sepeda lipat 20 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Anda bisa melipat bagian rangka, handle post, dan pedal. Bagi Anda yang menginginkan sepeda lipat yang ringan dan berkualitas tanpa harus menguras kantong, maka sepeda ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Harga Genio Lunox 1 : Rp 2.399.900 (Harga per 25 November 2020)

3. Police Milan

Sepeda Police Milan dibekali dengan frame berbahan steel, yang kuat dan tahan banting. menggunakan ukuran ban 20 inci, sepeda ini cocok untuk kalangan remaja dan dewasa. Untuk menunjang kemudahan pengendara, sepeda Police Milan ini difasilitasi 8pilihan kecepatan, untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara. Menggunakan rem cakram mekanik yang pakem. 

Handle grip yang berbentuk ergonomis menyesuaikan kontur genggaman telapak tangan untuk meningkatkan kenyamanan, terutama saat berkendara lama. Terdapat mounting pada bagian headtube yang bisa digunakan untuk front block. 

Selain itu, sepeda lipat 20 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Anda bisa melipat bagian rangka, stang, dan pedal. 

Harga Police Milan : Rp 2.700.000 (Harga per 25 November 2020)

4. United Quest CI04

Sepeda lipat United Quest CI04 dibekali frame steel yang kuat dan tahan banting, dengan desain yang stylish. Untuk menunjang kemudahan pengendara, sepeda ini difasilitasi 8 pilihan kecepatan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.

Dilengkapi dengan magnet yang kuat di bagian roda depan dan belakang, untuk menjaga sepeda terlipat dengan aman. Menggunakan sistem pengereman cakram mekanik yang cukup pakem.

Dibekali dengan standar samping untuk memudahkan Anda memarkir sepeda. Selain itu, sepeda lipat 20 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Anda bisa melipat bagian rangka, handle post, dan pedal. Hal inilah yang membuat sepeda ini masuk ke daftar 10 sepeda lipat terbaik di harga 2jutaan.

Harga United Quest CI04 : Rp 2.750.000 (Harga per 25 November 2020)

5. Wimcycle Pocket Rocket Nusantara Edition

10 sepeda lipat terbaik

Sepeda Wimcycle Pocket Rocket Nusantara Edition dibekali dengan frame berbahan alloy yang ringan dan tahan karat.

Dengan ukuran ban 20 inci sepeda ini cocok untuk kalangan remaja dan dewasa. Untuk menunjang kemudahan pengendara, sepeda ini difasilitasi 8 pilihan kecepatan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.

Dilengkapi dengan standar samping, front block. Selain itu, sepeda lipat 20 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Anda bisa melipat bagian rangka, handle post, dan pedal.

Harga Wimcycle Pocket Rocket Nusantara Edition : Rp 2.799.900 (Harga per 25 November 2020)

6. United Stylo Ukuran Ban 20″

10 sepeda lipat terbaik

Sepeda United Stylo mengandalkan frame berbahan steel yang kuat dan tahan banting, dengan ukuran ban 20 inci sepeda ini cocok untuk kalangan remaja dan dewasa.

Untuk menunjang kemudahan pengendara, sepeda United Stylo ini difasilitasi dengan 6 pilihan kecepatan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.

Dengan sistem pengereman sederhana, maka sepeda lipat ini tidak memerlukan banyak biaya perawatan. Dilengkapi dengan bagasi depan dan belakang untuk membantu Anda membawa barang. Sepeda lipat 20 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Anda bisa melipat bagian rangka, dan pedal. 

Harga United Stylo : Rp 2.699.900 (Harga per 25 November 2020)

7. Element FoldX 8

10 sepeda lipat terbaik

Sepeda Element FoldX 8 terbuat dari material hiten steel yang kuat dan tahan banting, dengan ukuran ban 20 inci sepeda ini cocok untuk remaja dan dewasa.

Untuk menunjang kemudahan pengendara, Element FoldX 8 ini difasilitasi dengan 8 pilihan kecepatan dari Shimano, untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara. Memiliki sistem pengereman cakram mekanik yang cocok untuk keseharian. Handle grip dilengkapi dengan lock yang menjamin genggaman tidak slip, berputar, atau bergeser. 

Handlepost dapat di adjust. Dilengkapi dengan front block pada bagian frame depan sepeda, yang bisa digunakan sebagai bracket tas. Dilengkapi juga dengan standar samping dan magnet yang kuat di bagian roda depan dan belakang, untuk menjaga sepeda terlipat dengan aman. Selain itu, sepeda lipat 20 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Anda bisa melipat bagian rangka, handle post, dan pedal. Harga dan spesifikasi inilah yang membuat sepeda lipat ini masuk daftar 10 sepeda lipat terbaik di harga Rp 2jutaan.

Harga Element FoldX 8 : Rp 2.900.000 (Harga per 25 November 2020)

8. United Stylo Beat

10 sepeda terbaik harga 2jutaan

Sepeda United Stylo Beat mengandalkan frame berbahan steel yang kuat dan tahan banting, dengan ukuran ban 20 inci sepeda ini cocok untuk kalangan remaja dan dewasa.

Untuk menunjang kemudahan pengendara, United Stylo Beat ini difasilitasi dengan 7 pilihan kecepatan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara. Dengan sistem pengereman cakram yang cukup pakem.

Dilengkapi dengan standar samping, spakbor depan belakang, strap, magnet dan front block. Front block memudahkan Anda memasang, melepas dan membawa tas di bagian depan sepeda. Selain itu, sepeda lipat 20 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Anda bisa melipat bagian rangka, handle post, dan pedal.

Harga United Stylo Beat : Rp 2.799.900 (Harga per 25 November 2020)

9. Pacific Splendid 3.0

10 sepeda terbaik 2jutaan

Sepeda Pacific Splendid 3 dibekali dengan frame berbahan alloy, yang ringan dan tahan karat. Dengan ukuran ban 20 inci sepeda ini cocok untuk kalangan remaja dan dewasa. Untuk menunjang kemudahan pengendara, sepeda ini difasilitasi 7 pilihan kecepatan, dan shifter Shimano untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara, serta dikombinasikan dengan rear derailleur yang juga dari Shimano.

Menggunakan sistem pengereman cakram mekanik yang pakem, cukup untuk pemakaian biasa. Handle grip yang berbentuk ergonomis menyesuaikan kontur genggaman telapak tangan untuk meningkatkan kenyamanan, terutama saat berkendara lama.

Terdapat bel dan mounting pada bagian headtube yang bisa digunakan untuk front block. Penyimpanan praktis dan ringkas karena sepeda bisa dilipat di bagian: rangka, stang dan pedal. 

Harga Pacific Splendid 3.0 : Rp 2.955.000 (harga khusus member) (Harga per 25 November 2020)

10. United Quest CI02

10 sepeda terbaik 2jutaan

Sepeda lipat United Quest CI02 dibekali frame steel yang kuat dan tahan banting, dengan desain yang stylish. Untuk menunjang kemudahan pengendara, sepeda ini difasilitasi 6 pilihan kecepatan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.

Dilengkapi dengan bel, spakbor depan dan belakang, bagasi belakang, serta standar samping untuk memudahkan Anda memarkir sepeda. 

Selain itu, sepeda lipat 20 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Anda bisa melipat bagian rangka, handle post, dan pedal.

Harga United CI02 : Rp 2.499.900 (Harga per 25 November 2020)

Itulah daftar rekomendasi 10 sepeda lipat terbaik di harga Rp 2jutaan. Bagi SobatSS yang sedang mencari sepeda lipat yang berkualitas namun dengan harga terjangkau dan jaminan garansi gratis ongkir dan gratis servis seumur hidup bisa kunjungi situs serbasepeda atau toko sepeda Serbasepeda terdekat.