02 Dec 2020 / Product Knowledge

5 Sepeda Gunung Thrill Terbaik Untuk 2021, Harga Mulai Dari Rp 4 Jutaan

Pada akhir tahun 2020 ini tren bersepeda masih populer dan nampaknya di tahun 2021 mendatang makin banyak orang yang akan bersepeda karena seperti dikutip Health.detik.com bersepeda mampu menurunkan kadar stress, meningkatkan perlindungan tubuh terhadap berbagai macam penyakit, melancarkan sirkulasi darah dan menurunkan berat badan.

Oleh karena itu Serbasepeda ingin memberikan rekomendasi 5 sepeda gunung Thrill terbaik karena Thrill merupakan salah satu merek sepeda yang sudah cukup punya nama di dunia persepedaan.

Sekedar info tambahan, Thrill merupakan perusahaan yang masih dalam satu group korporasi dengan Wimcycle, salah satu merk sepeda yang sudah sangat lama beredar di Indonesia. Adrenaline, Tabitho, adalah merk lain yang juga masih dalam group besar Wimcycle.

Thrill awalnya adalah salah satu seri produk dari Wimcycle untuk sepeda gunung, dengan nama Thrill Agent.

Seiring waktu, Thrill berpisah dengan Wimcycle karena brand atau merek Wimcycle memiliki konotasi kuat pada sepeda anak, sehingga dengan menjadi brand sendiri, maka pada tahun 2012, Thrill menjadi brand sendiri yang mengadopsi bentuk-bentuk dari Wimcycle.

Sepeda gunung Thrill sendiri cukup laris di Serbasepeda dan seri Thrill Vanquish termasuk sepeda gunung terlaris di Serbasepeda.

Kali ini saya ingin memberikan rekomendasi 5 sepeda gunung Thrill terbaik untuk tahun 2021.

  1. Thrill Vanquish 4.0 (26″)
sepeda gunung thrill terbaik 2021

Di tahun 2019 pabrikan sepeda Thrill kembali menghadirkan varian terbarunya, yaitu Sepeda Thrill Vanquish 4 26 Inci. Dengan tetap mengusung seri MTB cross country, Vanquish 4 dikemas dengan kombinasi warna yang menambah kesan elegant dan kokoh.

Menggunakan frame berbahan alloy yang ringan dan tahan karat, Sepeda Thrill Vanquish 4 tetap dengan desain frame yang sangat khas. Lekukan yang berbeda dengan merk sepeda lainnya, dijamin akan menambah keren dan trendy.

Dibekali dengan 8 x 3 pilihan kecepatan dari Shimano, untuk menghadapi berbagai medan tanjakkan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.

Menggunakan sistem internal cable routing (jalur kabel masuk ke dalam rangka) sehingga penampakan lebih rapi dan modis. Roda dilepas pasang dengan mudah dan cepat tanpa menggunakan alat.

Harga Thrill Vanquish 4.0 : Rp 4.085.000

2. Thrill Vanquish 3.5 2021 (27.5)

sepeda gunung thrill terbaik 2021

Di tahun 2020 pabrikan sepeda Thrill kembali menghadirkan varian terbarunya, yaitu Sepeda Thrill Vanquish 3.5. Dengan tetap mengusung seri MTB cross country, Vanquish 3.5 dikemas dengan kombinasi warna yang menambah kesan elegant dan kokoh.

Menggunakan frame berbahan alloy yang ringan dan tahan karat, Sepeda Thrill Vanquish 3.5 tetap dengan desain frame yang sangat khas.

Lekukan yang berbeda dengan merk sepeda lainnya, dijamin akan menambah keren dan trendy. Dibekali oleh 8 x 3 pilihan kecepatan dan disokong oleh suspensi depan pabrikan SR Suntour XCM dengan travel 120mm yang bisa di kunci, siap untuk menemani Anda berpetualang. 

Menggunakan sistem internal cable routing (jalur kabel masuk ke dalam rangka) sehingga penampakan lebih rapi dan modis.  Roda diameter besar 27.5 membuat tongkrongan kelihatan lebih gagah, serta dapat dilepas pasang dengan mudah dan cepat tanpa menggunakan alat.

Harga Thrill Vanquish 3.5 2021 : Rp 4.630.000

3. Thrill Vanquish 1.0 2021 (27.5)

Sepeda Thrill Vanquish 1 ini memiliki kesan sangar dengan ban berukuran 27,5 inci, rem cakram hydraulic di kedua ban, serta sadel yang nyaman. Perputaran roda yang lebih lebar, dan didukung oleh opsi percepatan gear 10 speed dari Shimano Deore.

Suspensi depan dengan travel 120mm, membuat posisi stang lebih tinggi sehingga postur pemakai dapat lebih tegak, selain tentunya menambah kesan gagah.

Sepeda ini makin membuat percaya diri karena tampilannya yang tetap rapi. Itu karena fitur inner cable routing yang berfungsi menyembunyikan rangkaian kabel rem maupun shifter.

Dengan beragam fitur yang ada, Vanquish 1 jadi salah satu pilihan menarik untuk menjelajah di berbagai medan, termasuk Anda gunakan untuk bekerja.

Cek saja video review-nya di bawah ini

Harga Thrill Vanquish 1.0 2021 : Rp 6.290.000

4. Thrill Ravage 2

Sepeda Thrill Ravage 2 merupakan salah satu sepeda gunung pabrikan Thrill yang memiliki desain rangka yang unik. Tampil dinamis dan memiliki lekuk yang tetap nyaman dilihat, serta sangat berkarakter.

Dengan design frame melengkung di bagian top tube yang terlihat gagah dan berani, serta dengan warna yang keren, sepeda ini bisa sebagai bahan rekomendasi dan alternatif yang sangat baik. Rangka diproduksi dengan sambungan las yang rapi dengan Quality Control pabrikan Thrill yg sudah berpengalaman.

Dibekali dengan frame yang ringan yang tahan karat. Memiliki 12 pilihan kecepatan dari Shimano Deore, untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara. Dilengkapi dengan rem hydraulic untuk performa pengereman dan keamanan yang optimal. 

Serta memakai teknologi hydraulic yang sangat pakem. Menggunakan sistem internal cable routing (jalur kabel masuk ke dalam rangka) sehingga penampakan lebih rapi dan modis. Handle grip dilengkapi dengan lock yang menjamin genggaman tidak slip, berputar, atau bergeser. 

Dibekali dengan rear derailleur (pemindah gigi belakang) yang menggunakan teknologi shadow+, fungsinya adalah, jika terkena guncangan keras, RD tidak naik turun dan tidak akan terkena ke bagian chain stay.

Harga Thrill Ravage : Rp 9.600.000

5. Thrill Ravage Elite (29″)

Sepeda Thrill Ravage Elite merupakan salah satu sepeda gunung pabrikan Thrill yang memiliki spesifikasi tertinggi di kelasnya dengan desain rangka yang unik. Tampil dinamis dan memiliki lekuk yang tetap nyaman dilihat, dan sangat berkarakter. Dengan design frame melengkung di bagian top tube yang terlihat gagah dan berani, serta dilengkapi dengan warna yang keren.

Dirancang dengan frame alloy yang kuat namun tetap ringan, dan sudah menggunakan sistem internal cable routing (jalur kabel masuk ke dalam rangka) sehingga penampakan lebih rapi dan modis. Suspensi dapat dikunci dengan model remote, untuk mengurangi ayunan fork saat menghadapi tanjakan.

Memiliki 12 pilihan kecepatan dari Shimano Deore XT, untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara. Dilengkapi dengan rem hydraulic untuk performa pengereman dan keamanan yang optimal.

Handle grip dilengkapi dengan lock yang menjamin genggaman tidak slip, berputar, atau bergeser. Dibekali dengan rear derailleur (pemindah gigi belakang) yang menggunakan teknologi shadow+, fungsinya adalah, jika terkena guncangan keras, RD tidak naik turun dan tidak akan terkena ke bagian chain stay.

Dengan Spesifikasi tertinggi dikelasnya, sepeda ini bisa pilihan Anda yang membutuhkan sepeda MTB berkualitas di tahun 2021. Spesifikasi mumpuni inilah yang membuat sepeda MTB ini masuk dalam kategori sepeda gunung Thrill terbaik untuk tahun 2021.

Harga Thrill Ravage Elite : Rp 13.440.000

Itulah daftar 5 sepeda gunung Thrill terbaik yang bisa kamu gunakan di tahun 2021 mendatang.

Selain merek Thrill, Serbasepeda juga menjual beragam merek sepeda gunung dengan garansi servis seumur hidup dan gratis ongkir untuk wilayah Jabodetabek. Silahkan datang ke toko sepeda kami atau online di serbasepeda.com