17 Nov 2016 / Promosi

After 5 Years, time to upgrade!

Menyambut ulang tahunnya yg ke-5, SerbaSepeda.com untuk pertama kalinya melakukan perubahan logo, sekaligus upgrade website dengan tampilan yang lebih segar dan semakin memberikan kenyamanan berbelanja dengan tambahan beberapa fitur. Fitur-fitur yang kami adakan berkat masukan-masukan dari Anda pula, pelanggan setia SerbaSepeda.com, antara lain sistem simulasi dan pengajuan kredit sepeda yang jauh lebih mudah dan langsung melalui laman produk yang diinginkan, serta sistem perhitungan biaya kirim yang sudah terintegrasi pada saat checkout belanja, termasuk perhitungan JNE dan Dakota Cargo yg terkenal murah untuk pengiriman sepeda ke pulau Jawa dan Sumatera.

Sadar dengan kendala pelanggan di luar Jawa yang relatif susah mendapatkan biaya kirim terjangkau untuk sepeda yang volumetric-nya besar, ke depannya kami akan terus menambahkan pilihan ekspedisi lain dengan harga pengiriman sepeda yg terjangkau dan dpt menjangkau sampai seluruh Indonesia. Begitu juga dengan coverage area untuk COD juga diharapkan dapat bertambah luas di tahun mendatang.

Akhir kata, terima kasih banyak atas kepercayaan pelanggan setia SerbaSepeda.com selama 5 tahun terakhir ini. Semoga kami dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda. Jangan ragu untuk terus memberikan kami saran dan masukan. Feedback pelangganlah yang terus mengingatkan dan mendorong kami untuk terus maju dan meningkatkan pelayanan