30 Mar 2021 / Product Knowledge

Ini Dia Aksesoris Dan Apparel Wajib Bagi Pesepeda

Bagi goweser kamu tentunya selalu membutuhkan aksesoris dan apparel terbaik untuk menunjang kegiatan bersepeda karena tanpa adanya aksesoris pendukung kamu bisa meminimalisir cedera dalam bersepeda karena kegiatan bersepeda merupakan salah satu jenis olahraga yang mempunyai resiko cukup besar untuk terjadinya cedera. Maka dari itu, macam-macam aksesoris sepeda menjadi hal yang wajib untuk diketahui dan segera di miliki, khususnya untuk Anda yang baru memulai hobi ini.

Aksesoris sepeda terdapat berbagai macam mulai dari aksesoris yang dapat menunjang keamanan, hingga aksesoris yang dapat digunakan untuk kenyamanan saat bersepeda.

Berikut ini kami dari tim serbasepeda ingin membagikan daftar aksesoris dan apparel sepeda yang wajib dimiliki oleh para pemula :

Helm Sepeda

perlengkapan sepeda yang wajib

Helm sepeda merupakan salah satu aksesoris wajib untuk dimiliki oleh para pesepeda. Helm bertujuan untuk melindungi kepala dari benturan jika terjadi kecelakaan. Tidak mau kan hanya karena persiapan bersepeda yang tidak lengkap justru malah menimbulkan cedera yang fatal?

aksesoris dan apparel order disini

Lampu dan Bel Sepeda

perlengkapan wajib sepeda

Pasangkan lampu sepeda untuk memberikan penerangan saat bersepeda di malam hari. Anda bisa menggunakan beberapa jenis lampu sepeda minim daya seperti lampu sepeda tenaga kayuh.

Adapun baiknya memasangkan bel atau klakson sepeda agar dapat memberikan isyarat bagi para pengguna jalan lainnya.

Kami menjual berbagai lampu sepeda berkualitas yang bisa kamu lihat di halaman di bawah ini.

Selain lampu sepeda kami juga menjual bel sepeda berkualitas dengan harga mulai dari Rp 15 Ribu. Klik dibawah untuk melihat koleksi bel sepeda kami.

Botol Sepeda Dan Bracket Botol Sepeda

aksesoris sepeda wajib

Agar tidak kerepotan dalam membawa perbekalan selama kegiatan gowes, aksesoris yang satu ini bisa jadi solusinya. Anda bisa memasangkan tempat botol minum di sepeda. Jadi, kalau merasa haus dan lelah saat bersepeda, bisa langsung minum dari botol ini. Gimana? Kece, kan?

Sudah punya botol sepeda namun belum ada bracket botol sepeda untuk menyimpan botol sepedamu? jangan khawatir kami juga sudah menyediakan bracket botol berkualitas dari berbagai macam merek.

Kami menyediakan beragam botol sepeda berkualitas yang bisa kamu order di bawah ini

Selain botol sepeda kami juga menyediakan bracket sepeda berkualitas yang memiliki beragam varian.

Kacamata Sepeda

macam macam aksesoris sepeda

Kalau aksesoris yang satu ini berfungsi untuk melindungi mata dari sinar matahari, debu dan kotoran yang bisa mengganggu pengelihatan. Pilih kacamata sepeda yang paling nyaman untuk digunakan, ya!

Jersey dan Celana Sepedamacam-macam aksesoris sepeda

Satu hal yang tidak kalah pentingnya yaitu jersey sepeda. Jersey sepeda merupakan pakaian khusus untuk pesepeda, karena terbuat dari bahan khusus yang memberikan kenyamanan terbaik, juga berfungsi agar keringat yang keluar tidak membuat baju berat.

Anda bisa memilih jersey yang berbahan dingin dan menyerap keringat. Jangan lupa juga untuk memilih warna jersey yang terang agar para pengguna jalan dapat dengan mudah melihat.

Celana sepeda juga sangat penting , fungsinya agar Anda makin leluasa dan nyaman saat bersepeda. Pilih celana sepeda dengan kualitas yang baik, dengan bagian selangkangan yang tidak ada jahitannya serta ada alas pada bagian bawah.

Serbasepeda.com menyediakan jersey sepeda berkualitas bagi kamu yang berminat, klik tombol dibawah.

Untuk membeli celana sepeda padding bisa di klik di bawah ini.

Sarung Tangan Sepeda

Hasil gambar untuk sarung tangan sepeda

Sarung tangan tak hanya berfungsi melindungi punggung tangan Anda dari sinar matahari, tetapi juga berfungsi untuk meredam getaran dari roda ke stang yang tertumpu pada tangan. Pilih sarung tangan yang ber-gel agar lebih nyaman dalam meredam getaran.

Kami serbasepeda.com merupakan toko sepeda yang menyediakan beragam aksesoris dan apparel sepeda berkualitas. Bagi kamu yang membutuhkan aksesoris dan apparel sepeda berkualitas bisa datang ke toko sepeda kami yang berlokasi di Jabodetabek atau bisa beli secara online di serbasepeda.com.