14 Oct 2016 / Promosi

Belanja Makin Aman Dengan Garansi Service Kunjungan Ke Rumah

Anda sering mendengar setelah kurir pergi pada saat bertransaksi COD, pelanggan tidak sempat men-tes drive sepeda yang baru diterima, dan baru menemukan ada setting yg kurang sempurna setelah itu? Atau ban kempes melulu padahal baru beli?

Tidak usah khawatir, Kami memberikan layanan gratis kunjungan servis ke rumah Anda.

Bagaimana Caranya? Jika ada masalah dengan sepeda yang baru Anda beli dari kami dalam kurun waktu 1 minggu. Anda hanya harus menghubungi pihak kami, jika Masalah sekecil apapun, seperti stang miring, ban kempes, perpindahan gigi tidak mulus, dan sebagainya bisa kami selesaikan dengan garansi service kunjungan.

Selain itu sepeda yang dibeli di SerbaSepeda.com otomatis mendapatkan garansi servis selamanya, kecuali sepeda listrik. Selama sepeda dibawa ke showroom dan bisa menunjukkan bukti pembelian, pasti kami layani, tanpa biaya jasa.

Dengan adanya Garansi service kunjungan 1 minggu, dan Garansi service selamanya(selama toko buka) Anda bisa dengan tenang mengklaim ke pihak kami, tanpa biaya jasa. Bagaimana, mudah bukan?

SerbaSepeda.com akan memudahkan Anda dalam berbelanja dan COD. Jadi tunggu apa lagi, yuk langsung Order di SerbaSepeda.com sekarang juga!