10 Mar 2021 / Product Knowledge

Beli Sepeda Lipat Element Pikes Central Java Edition Bonusnya Melimpah!

Sepeda lipat Element Pikes Central Java Edition merupakan sepeda lipat edisi spesial terbaru keluaran pabrikan Element. Sepeda lipat 3 lipatan ini merupakan kolaborasi Element bike dengan Kementerian Pariwisata yang mengusung tema Wonderfull Indonesia.

Konsep dari sepeda ini untuk meningkatkan kepedulian akan pariwisata di Indonesia. Sehingga SobatSS makin bangga menggunakan produk lokal Indonesia.

Sepeda lipat ini membawa spesifikasi yang ciamik diantaranya frame chromoly yang kuat dan ringan, dengan desain yang stylish. Untuk membuka dan menutup lipatannya pun cukup mudah. Desain yang diusung sepeda ini sangat unik dan bermakna cukup dalam. Arti dari desain yang terdapat di sepeda lipat ini yakni :

  • Warna cokelat melambangkan corak sandang orang-orang Jawa, serta menunjukan kewibawaan dengan sifat pribadi yang rendah hati
  • Wayang kulit merupakan salah satu kesenian tradisi yang tumbuh dan berkembang di masyarakat Jawa
  • Motif Kawung bermakna kesempurnaan, kemurnian dan kesucian
  • Borobudur menjadi salah satu ikon Jawa Tengah yang juga menjadi salah satu keajaiban dunia yang ada di Indonesia

Sepeda lipat ini memiliki 6 opsi kecepatan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.

Menggunakan rem U-Brake yang sudah cukup untuk pemakaian biasa. Penyimpanan praktis dan ringkas karena sepeda bisa dilipat di bagian: rangka, handle post, pedal, dan roda belakang, memudahkan Anda untuk melipat dan menyimpannya di dalam ruangan yang sangat kecil.

Selain itu sepeda ini memiliki fork chromolly, thumbshifter 3x2SP, RD Strumey Archer 3x2SP, dan F/R U Brake.

Dilengkapi dengan pompa, bagasi dan front block pada bagian frame depan sepeda, yang bisa digunakan sebagai bracket tas. Front block memudahkan Anda memasang, melepas dan membawa tas di bagian depan sepeda. Dilengkapi roda kecil dibagian bagasi sepeda, memudahkan Anda untuk mendorong sepeda.

Harga sepeda lipat ini sebanding dengan kualitas sepeda serta bonus yang diberikan oleh Element Bike. Selain itu kamu bisa mendapatkan reward points, gratis ongkir dan gratis servis seumur hidup.

BONUS PEMBELIAN EKSKLUSIF SEPEDA LIPAT ELEMENT PIKES CENTRAL JAVA EDITION

  • Helm Central Java
  • Koper Sepeda
  • Koper Pakaian Transparan