02 Mar 2021 / Promosi

Cek Rekomendasi 3 Sepeda Terbaik Bulan Ini Disini!

Bulan Maret 2021 ini minat bersepeda masyarakat Indonesia masih tinggi dimana penjualan sepeda masih terbilang tinggi. Oleh karena itu Serbasepeda.com ingin memberikan rekomendasi 3 sepeda terbaik untuk bulan Maret 2021.

Ada kabar gembira bagi kamu kaum goweser di Indonesia karena Serbasepeda.com pada bulan Maret 2021 menggelar promo terbarunya yakni diskon atau potongan harga hingga Rp 100.000 setiap belanja minimal Rp 2.000.000. Kuota voucher terbatas, voucher berlaku dari tgl 2 – 31 maret 2021.

Beli sepeda di Serbasepeda.com dan klaim kode voucher

SSBLOGDISC

Maka akan langsung mendapatkan diskon, Selain diskon, SobatSS juga akan mendapatkan reward poin yang bisa dibelanjakan langsung di serbasepeda.com.

Sepeda Lipat

1. Sepeda lipat Dominate Coupe Comp 20″

rekomendasi 3 sepeda terbaik

Sepeda lipat Dominate Coupe Comp dibekali dengan frame berbahan alloy, yang ringan dan tahan karat. Menggunakan ukuran ban 20 inci, sepeda ini cocok untuk kalangan remaja dan dewasa.

rekomendasi 3 sepeda terbaik

Untuk menunjang kemudahan pengendara, sepeda Dominate Coupe Comp ini difasilitasi 9 pilihan kecepatan, untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara. Menggunakan rem cakram mekanik yang pakem.

rekomendasi 3 sepeda terbaik

Pegangan sepeda yang berbentuk ergonomis menyesuaikan kontur genggaman telapak tangan untuk meningkatkan kenyamanan, terutama saat berkendara lama.

Selain itu, sepeda lipat 20 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Anda bisa melipat bagian rangka, handle post, dan pedal. 

Sepeda lipat ini memiliki rupa fisik yang serupa dengan Fnhon Blast namun dengan harga yang jauh dibawah.

Sepeda Gunung / MTB

2. Sepeda Gunung Camp Slix Z9

rekomendasi 3 sepeda terbaik

Sepeda Camp Slix Z9 dilengkapi dengan frame alloy yang ringan dan tahan karat.

Dilengkapi dengan handle grip yang sudah lock, yang menjamin genggaman tidak slip, berputar, atau bergeser. Suspensi dapat dikunci dengan model saklar untuk pemakaian di jalan rata.

Memiliki 9 x 2 opsi kecepatan dari Shimano, untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara. Dilengkapi dengan rem hydraulic  dari Tektro, untuk performa pengereman dan keamanan yang optimal.

Menggunakan sistem internal cable routing (jalur kabel masuk ke dalam rangka) sehingga penampakan lebih rapi dan modis. Dengan ukuran ban 27.5 inci dan lebar ban 2.25, sehingga terlihat lebih kokoh dan gagah, selain untuk meningkatkan daya cengkeram ban sehingga lebih tidak licin di jalanan.

Kualitas sepeda Camp Slix Z9 memang tak usah diragukan apalagi harga yang diusung pun cukup ekonomis dan sedang ada diskon 10%.

Sepeda Balap / Roadbike

3. Exotic ET-2708 FS 1.0 (700C)

Sepeda Exotic ET-2708 FS 1 dirancang dengan frame steel yang kuat dan tahan banting. Didesain dengan tampilan warna dan stripping yang berbeda dari tahun sebelumnya, sehingga membuat tampilan lebih keren dan fresh.

Dilengkapi dengan 7 x 2 pilihan kecepatan, untuk menghadapi berbagai medan tanjakan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara. Pada sistem pengereman, menggunakan double brake cakram mekanik yang cukup pakem.

Sistem pengoperan gigi mudah, cukup dengan jari jempol, membuat nyaman dan ringan saat berkendara, termasuk dimedan tanjakan. Pada bagian roda, menggunakan hub quick release yang dapat dilepas pasang dengan mudah dan cepat tanpa menggunakan alat.

Roadbike ini dibanderol dengan harga terjangkau yang bisa kamu cek lewat link dibawah ini.

Itulah rekomendasi 3 sepeda terbaik yang bisa kamu miliki di Serbasepeda.com.

Ingat kuota voucher terbatas, voucher berlaku dari tgl 2 – 31 maret 2021.