18 Feb 2021 / Product Knowledge

Cuci Gudang Sepeda Di Serba Sepeda, Lecet Dikit Diskon Banyak

Cuci gudang atau clearance sale digelar oleh Serbasepeda.com untuk kategori produk sepeda lipat, sepeda gunung dan sepeda anak eks pajangan dengan lecet fisik sedikit dan tidak terlalu terlihat bisa dibilang masih layak dipakai. Diskon harga yang ditawarkan cukup banyak namun kualitasnya tetap terjaga apalagi ada jaminan gratis ongkir di Jabodetabek hingga se-Indonesia serta gratis servis seumur hidup setiap kamu belanja di serbasepeda.com.

cuci gudang

Daftar produk cuci gudang Serbasepeda.com yakni :

Sepeda gunung United Detroit 7.1 Abu Hitam

cuci gudang sepeda

Sepeda gunung United Detroit 4.1 dilengkapi dengan frame alloy yang ringan dan tahan karat dengan proses smoothing yaitu penambahan primer, sehingga terlihat seperti tanpa las-an. Memiliki 10 opsi kecepatan, untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.

Dilengkapi dengan rem hydraulic  dari Shimano, untuk performa pengereman dan keamanan yang optimal. Menggunakan sistem internal cable routing (jalur kabel masuk ke dalam frame) sehingga penampakan lebih rapi dan modis.

Menggunakan fork dari Suntour dengan panjang travel 120mm, yang dilengkapi dengan fitur Lockout (kunci). Dengan ukuran ban 27.5 inci dan lebar ban 2.10, sehingga terlihat lebih kokoh dan gagah, selain untuk meningkatkan daya cengkeram ban sehingga lebih tidak licin di jalanan. 

Sepeda lipat Pacific Noris 2.3 Hijau

cuci gudang sepeda

Sepeda Pacific Noris 2.3 16 inci mengandalkan frame berbahan alloy 6061 yang ringan dan tahan karat. Untuk menunjang kemudahan pengendara, sepeda Noris 2.3 ini difasilitasi dengan 8 pilihan kecepatan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.

Pegangan sepeda dilengkapi dengan lock, yang menjamin genggaman tidak slip, berputar, atau bergeser. Sistem pengereman cakram mekanik yang cukup pakem.

Dilengkapi dengan bel, standar samping, magnet dan front block pada bagian frame depan sepeda, yang bisa digunakan sebagai bracket tas. Front block memudahkan Anda memasang, melepas dan membawa tas di bagian depan sepeda. Selain itu, sepeda lipat 16 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Anda bisa melipat bagian rangka, handle post, dan pedal. Bagi Anda yang menginginkan sepeda lipat yang ringan dan berkualitas tanpa harus menguras kantong, maka sepeda ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Sepeda lipat Avand Lancaster Kuning Biru (4)

Sepeda lipat Avand Lancaster Kuning Biru (2)

Sepeda lipat Avand Lancaster Kuning Biru (1)

cuci gudang sepeda

Sepeda Avand Lancaster hadir dengan frame berbahan alloy, yang ringan dan tahan karat. Menggunakan ban berukuran 20 inci, sepeda ini cocok untuk kalangan remaja dan dewasa. Dibekali dengan pilihan warna yang unik membuat sepeda ini terlihat lebih sporty.

Untuk menunjang kemudahan pengendara, sepeda Avand Lancaster ini difasilitasi 10 speed untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara. 

Pegangan sepeda dilengkapi dengan lock yang menjamin genggaman tidak slip, berputar, atau bergeser. Selain itu, dilengkapi dengan bel,  front block dan tas. Dilengkapi juga dengan magnet yang kuat di bagian roda depan dan belakang, untuk menjaga sepeda terlipat dengan aman. Sepeda lipat 20 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Anda bisa melipat bagian rangka, handle post dan pedal.

Sepeda anak United Aurora 18″ (3)

Sepeda anak United Aurora 18″ (1)

Sepeda anak perempuan jenis city bike (CTB) buatan United ini menggunakan rangka yang terbuat dari steel membuat sepeda ini kuat dan tahan banting.

Sepeda yang ditujukan untuk anak 6-8 tahun ini dilengkapi dengan tambahan roda bantu di kiri dan kanan. Penggunaan gambar karakter yang lucu, akan menambah keceriaan buah hati Anda.  

Sepeda ini menjadikan belajar sepeda anak menjadi lebih mudah dan aman. Desainnya yang dilengkapi dengan keranjang di bagian depan dan kursi penumpang membuat sepeda ini semakin menarik. 

KLIK DISINI UNTUK MENUJU KE HALAMAN CUCI GUDANG SEPEDA SERBASEPEDA.COM