20 Dec 2022 / Product Knowledge, Promosi

Gebyar Promo Akhir Tahun, Dapatkan Diskon Melimpah!

Tidak terasa beberapa hari lagi kita sudah ada dipenghujung tahun 2022, ya. Sisa hari yang ada juga menjadi penentuan untuk menentukan resolusi kita untuk di awal tahun 2023 nanti nih. Kebetulan untuk SobatSS yang sudah membuat rencana resolusi 2023 untuk hidup lebih sehat, kamu datang di waktu yang tepat! Saat ini SerbaSepeda mengadakan promo akhir tahun dengan diskon melimpah yang pastinya bisa melengkapi goals resolusi kamu! Gebyar promo akhir tahun dan dapatkan diskon melimpah! Tidak hanya diskon, kamu akan mendapatkan extra 2x reward point untuk setiap transaksi sampai akhir tahun 2022

Promo Akhir Tahun 2x Reward Point

Reward Points merupakan program loyalty dan referral (referensi) khusus bagi member Serbasepeda.com. Member akan mendapatkan reward berupa poin setiap kali melakukan transaksi di Serbasepeda.com, baik di website maupun toko. Sejumlah poin tertentu dapat ditukarkan dengan potongan belanja yang bisa dipakai langsung tanpa minimum pembelian. Dengan promo Year End Sale ini, kamu berkesempatan mendapatkan 2x reward point! yang artinya jika normalnya kamu mendapatkan reward point sebesar 1000 point atau jika dirupiahkan sebesar Rp 10.000, maka kamu dengan promo ini kamu akan mendapatkan 2000 reward point  atau jika dirupiahkan sebesar Rp 20.000!! Reward point tentunya bisa digunakan lagi untuk pembelian aksesoris dan yang lainnya lhoo!

Mulai 1 jutaan aja, kamu sudah bisa bawa pulang sepeda lipat dengan spesifikasi terbaik dikelasnya nih.

Promo Akhir Tahun, Banyak Sepeda Diskon!

Sepeda Lipat: Police Milan 16″

Masih 1 keluarga dengan Element, Police Milan 16″ adalah salah satu sepeda lipat yang di harga 1 jutaan, yang sangat cocok digunakan untuk pemula yang mau mewujudkan resolusi hidup sehat 2023 nanti! Memiliki Frame berbahan steel yang kuat dan tahan banting serta pilihan warna yang bervariasi, tidak hanya itu… Sepeda ini dibekali dengan 8 speed dari Sensah MX8! Dengan spesifikasi yang dibekali, tidak heran kalau Police Milan 16 menjadi primadona dikalangan pesepeda pemula ya!

Sepeda Gunung: Patrol C092 29″

Selanjutnya untuk sepeda bongsor, ada sepeda MTB Patrol C092! Sepeda ini memiliki spesifikasi premium yaitu frame berbahan carbon, dan spesifikasi groupset yaitu 1 x 12 speed Shimano Deore M6100.

 

Tidak hanya itu, sepeda ini sudah dibekali dengan crank hollowtech II hingga pengereman cakram hidrolik dari Shimano! dengan diskon 20% atau senilai Rp 3.7000.000 ditambah dengan 2x reward point juga ya!

Sepeda Balap: Pacific Primum 5.3

Sepeda bongsor lainnya yaitu jenis Sepeda Balap dari Pacific Primum 5.3. Dibekali dengan spesifikasi groupset terbaik dikelasnya yaitu 2 x 11 speed dari Shimano 105 dan pengermen U-brake dari Tektro.

Sepeda balap ini mendapatkan diskon 5% atau senilai Rp 751.000 dengan 2x reward point loh! Jika biasanya reward point yang kamu dapatkan setelah pembelian Pacific Primum 5.3 hanya Rp 155.000, maka pada kesempatan gebyar promo akhir tahun ini, kamu berkesempatan dapet Rp 310.000! Lumayan kan, reward pointsnya bisa kamu  belanjain lagi buat kebutuhan aksesoris atau apparel kamu.

Mini Velo: Tern Surge

Kalau 2 sepeda sebelumnya yaitu sepeda bongsor, kali ini ada Mini Velo yang juga lagi diskon nih! salah satunya yaitu dari Tern Surge!

dibekali dengan spesifikasi mumpuni yaitu frame berbahan alloy, groupset 2 x 8 speed dari Shimano Claris, pengereman U-brake dari Tektro. Kamu akan mendapatkan diskon 32% atau senilai Rp 3.500.000 setiap pembelian Mini Velo Tern Surge ini loh! tidak lupa, kamu juga akan medapatkan 2x reward point ya!

Produk Year End Sale Lainnya