29 Jan 2021 / Promosi

Harga Sepeda Anak Turun Ada Cuci Gudang Di Serba Sepeda

Harga sepeda anak turun karena ada cuci gudang di Serbasepeda.com. Sepeda anak perempuan 8 tahun roda 2 mengalami penurunan harga yang cukup signifikan.

Selain itu ada juga promo paket hemat untuk setiap pembelian sepeda United Class X yakni bisa mendapatkan  gembok Polygon Spiral Lock W/ Key Number & Light, Sarung Tangan Half Finger Kids Butterfly Simple , MXL Helm Anak 108. Kami pun menyediakan GRATIS ONGKIR dan GRATIS SERVIS SELAMANYA untuk setiap pembelian sepeda anak di toko kami.

Berikut ini link kategori sepeda anak di Serbasepeda.com

Salah satu produk cuci gudang sepeda anak di Serbasepeda.com yakni sepeda anak perempuan United Aurora dimana kini dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp 1.050.000. Sepeda anak perempuan 8 tahun roda 2 ini sedang ada diskon menarik.

harga sepeda anak turun

Sepeda anak perempuan jenis city bike (CTB) buatan United ini menggunakan rangka yang terbuat dari steel membuat sepeda ini kuat dan tahan banting. Sepeda yang ditujukan untuk anak 6-8 tahun ini dilengkapi dengan tambahan roda bantu di kiri dan kanan. Sepeda anak perempuan 10 tahun roda 2 memiliki penggunaan gambar karakter yang lucu, akan menambah keceriaan buah hati Anda.  

Sepeda ini menjadikan belajar sepeda anak menjadi lebih mudah dan aman. Desainnya yang dilengkapi dengan keranjang di bagian depan dan kursi penumpang membuat sepeda ini semakin menarik. Produk Cuci Gudang Sepeda United Aurora ini terdapat lecet pada bagian tertentu. Bagian lecet bisa dilihat pada foto di atas.

Kelebihan sepeda United Aurora :

  • Model frame dan design yang lucu, cocok untuk anak perempuan.
  • Rangka besi yang kuat serta tahan banting dengan desain stripping unik yang disesuaikan dengan selera anak-anak.
  • Sistem pengereman sederhana, lebih hemat biaya perawatan
  • Dilengkapi pelindung rantai dan spatbor depan belakang untuk memberikan tambahan safety dan kenyamanan dalam berkendara.
  • Sudah termasuk roda bantu belakang kiri-kanan khusus untuk buah hati Anda yang baru belajar bersepeda.
  • SNI
  • Original dan bergaransi resmi

Selain itu ada juga diskon sepeda anak laki-laki United Vigour dari harga normal Rp 1.250.000 menjadi harga diskon khusus member Rp 1.137.500.

Sepeda United Vigour 12 Inci ini cocok untuk teman buah hati Anda. Menggunakan warna dan karakter yang keren, membuat sepeda ini terlihat lebih garang dan gagah.

Rangka besi yang kuat serta tahan banting dengan disain stripping unik yang disesuaikan dengan selera anak-anak. Dilengkapi dengan sistem pengereman sederhana, lebih hemat biaya perawatan. Dilengkapi pelindung rantai dan spakbor depan belakang untuk memberikan tambahan safety dan kenyamanan dalam berkendara.

Sudah termasuk bel, serta roda bantu belakang kiri-kanan khusus untuk buah hati Anda yang baru belajar bersepeda.

Harga sepeda anak turun di Serbasepeda.com jadi tunggu apalagi ayo belanja keperluan sepeda Anda di Serbasepeda.

Info ketersediaan stok bisa kontak WA CS 6282111536599