11 Jun 2022 / Promosi

Jadi Member ? Maksimal Bonusnya!

Apakah SobatSS pernah merasa kesal saat membeli sepeda di tempat lain? kesal karena tidak mendapatkan bonus karena sudah membeli ? Sekarang kamu gaperlu merasa kesal lagi ya! karena kalau kamu beli sepeda di Toko SerbaSepeda dan sudah jadi member, kamu akan mendapatkan maksimal bonusnya! salah satu bonus yang bisa kamu rasakan langsung adalah dengan mendapatkan reward points, berikut kami jelaskan lebih detail mengenai reward points ya!

Apa itu Reward Points SerbaSepeda.com?

Reward Points merupakan program loyalty dan referral (referensi) khusus bagi member Serbasepeda.com. Member akan mendapatkan reward berupa poin setiap kali melakukan transaksi dan aktivitas lain di Serbasepeda.com. Sejumlah poin tertentu dapat ditukarkan dengan potongan belanja yang bisa dipakai langsung tanpa minimum pembelian. Reward Points tidak hanya didapatkan ketika kamu berbelanja saja, tapi kamu juga bisa mendapatkan lebih banyak reward points dengan cara mereview produk atau bisa juga dengan menggunakan cara referral. 

Apa itu referral?

Referral adalah program bonus Reward Points dengan cara mengajak teman atau keluarga untuk ikut menjadi member SerbaSepeda.com. Setiap member baru yang register melalui link url yang kamu berikan, maka pada saat member tersebut belanja untuk pertama kalinya, kamu juga akan mendapatkan Reward Points. Caranya gampang banget! Kamu hanya perlu masuk ke menu Informasi Akun (login terlebih dahulu),  dan bagikan link url unik di bagian “Copy Link Referral” ke calon referral yang ingin kamu berikan, atau dengan mengisi alamat email calon referral kamu dan langsung klik tombol “Kirim”.

Jadi Member Sekarang, Gratis!

Saat ini SerbaSepeda sedang ada promo JUMBO alias Juni Maksimal Bonusnya! kamu akan mendapatkan special rewards yaitu 2x reward points hingga 78.000 atau senilai Rp 780.000! Banyak pilihan jenis sepeda untuk promo JUMBO, mulai dari sepeda lipat hingga sepeda fullsus! dijamin untung maksimal deh SobatSS!

Promo berlaku hanya sampai 30 Juni 2022

Promo berlaku hanya sampai 30 Juni 2022

Beli sepeda tapi bisa sekalian dapet aksesoris, apparel hingga groupset? bisa banget dong! reward points yang didapatkan bisa langsung digunakan untuk belanja lagi ya SobatSS, asik kan!

Apakah Reward Points SerbaSepeda.com memiliki masa berlaku?

Tentu reward points SerbaSepeda.com memiliki masa berlaku ya SobatSS! Reward points berlaku 1 tahun sejak pertama kali pembelian sebagai member, jadi jangan sampai point yang sudah kamu kumpulkan expired ya! Langsung aja tukar reward points dengan aksesoris, apparel hingga groupset supaya bisa jadi pelengkap saat kamu gowes nanti!

untuk kamu yang masih bingung tutorial cara pakai hingga cara tukar reward pointsnya, bisa langsung klik video tutorial di bawah ini ya.