18 Apr 2022 / Product Knowledge

Rekomendasi Roadbike harga 2-6 jutaan!

kami ingin memberikan rekomendasi roadbike 2 hingga 6 jutaan aja nih! bisa banget dijadikan pilihan untuk SobatSS yang masih bingung mau ambil road bike apa…
Pada rekomendasi kali ini, ada 4 sepeda yang akan kita rekomendasikan!

Harga 2 jt-an

Untuk pilihan pertama, ada Element FRC 38, roadbike ini hadir dengan frame berbahan alloy, yang sudah menggunakan sistem internal cable routing, sehingga tampilan secara keseluruhan lebih rapi. Kita langsung aja ke spesifikasi inti ya, menggunakan brifter dari Sensah Reflex yang terhubung ke sebuah FD dan RD yang juga dari Sensah Reflex. Untuk crank, menggunakan crank model square tapered dengan 2 keping chainring berjumlah mata gigi 34-50T. Lanjut ke bagian sprocket, terdapat 8 tumpuk sprocket dengan jumlah mata gigi 13-28T. 

Pada bagian pengereman, Element FRC 38 dibekali dengan pengereman mekanik bermerk Windip, dengan ukuran rotor 160mm pada bagian depan dan belakang.


Untuk saat ini Element FRC 38 hadir dengan penawaran spesial! Dibanderol dengan harga Rp 2.850.000 aja! Harga normalnya adalah 3.500.000 loh! untuk pembelian klik di sini.

Harga 4 jt-an

Untuk pilihan yaitu London Taxi 700 ST, London Taxi memang sangat terkenal soal tampilan klasiknya ya! hadir dengan bentuk tube yang bulat, hingga warna yang cenderung pastel menjadikan vibes roadbike ini vintage banget ya!

Kita langsung aja masuk ke spesifikasinya, menggunakan frame berbahan Hi ten steel dengan 2 pilihan warna yaitu jade green seperti ini, dan warna hitam. Warna pastel, ditambah menggunakan grip dan sadel berbahan kulit sintetis, menambah kesan vintage yang mewah ya!

Kita langsung aja ke spesifikasinya road bike ini menggunakan transmisi 1 x 6 speed, terlihat di sini jika biasanya roadbike menggunakan stang model dropout pada road bike ini menggunakan stang lurus seperti ini ya. Shifter yang digunakan yaitu dari Shimano Sis index, yang menghubungkan sebuah RD dari Shimano Tourney.

Info Promo Terbaru 

Untuk crank yang digunakan yaitu model square tapered dengan jumlah mata gigi pada chain ring yaitu 44T, lalu terdapat juga 6 tumpuk sprocket dengan jumlah mata gigi 14 – 28T.

Pada pengereman, road bike London Taxi ini menggunakan pengereman caliper brake ya SobatSS.

Roadbike tampilan kece dan spesifikasi yang cukup baik di kelasnya, bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 4.580.000

untuk pembelian, klik di sini.

Harga 5 jt-an

lanjut ke rekomendasi berikutnya, pilihan ke tiga ada Genio Aerio R1 nih! hadir dengan frame berbahan alloy dan sudah menggunakan sistem internal cable routing! Tampilan sepeda ini pun juga terlihat sangat gagah ya! road bike ini hadir dengan kecepatan 10 speed loh! Kita langsung aja masuk ke spesifikasi intinya ya. Dibekali dengan brifter dari Sensah PHI, untuk crank menggunakan crank hollowtech dengan jumlah mata gigi pada chainring yaitu 34-50T, di atasnya terdapat FD dari Genio Components. Lalu bergerak ke bagian belakang, menggunakan RD dari Sensah PHI yang mengoperasikan 10 tumpuk sprocket cassette dari sunshine dengan jumlah mata gigi 11-32T. Dengan jumlah speed yang banyak, sangat memungkinkan kamu untuk ngebut dengan sepeda kesayangan nih SobatSS!

Untuk pengereman, roadbike ini menggunakan pengereman caliper brake dari Zstar.


Roadbike gagah ini dibanderol dengan harga Rp 5.250.000, jika kamu tertarik untuk membeli bisa klik di sini ya!

Harga 6 jt-an 

Rekomendasi road bike yang terakhir adalah Polygon Strattos S2! Sepeda ini termasuk sepeda best seller yang sangat diminati oleh penikmat roadbike loh! Untuk kamu pesepeda pemula yang baru mau terjun ke dunia roadbike, Polygon Strattos S2 ini bisa dijadikan pilihan! 

Hadir dengan frame berbahan alloy dan fork yang sudah berbahan carbon!
sudah menggunakan sistem internal cable routing yang membuat tampilan frame terlihat lebih rapi. 

Kita masuk ke spesifikasi inti, Polygon Strattos S2 menggunakan Shimano Claris pada hampir seluruh komponennya, yaitu seperti brifter, FD dan RD. 

Pada bagian crank, menggunakan crank yang sudah hollowtech dengan 2 tumpuk chainring berjumlah mata gigi 34-50T, lalu pada sprocket yaitu dari Sunshine dengan 8 tumpuk sprocket berjumlah mata gigi 11-30T.

Lanjut ke bagian pengereman, roadbike ini menggunakan pengereman caliper brake dari Tektro. 

Roadbike dengan spesifikasi kece ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 6.800.000, untuk pembelian sepeda Strattos S2, klik di sini.

jadi bagaimana nih, sudah menemukan roadbike yang kamu cari ? sudah kami bahas di youtube channel kami ya SobatSS!