20 Jan 2023 / Product Knowledge, Promosi

Rekomendasi Sepeda Best Value 2023

Awal tahun ini adalah saat yang tepat untuk kita memulai resolusi hidup sehat. Untuk menunjang resolusi kamu, kamu bisa lirik rekomendasi sepeda 2023 yang akan kami sebutkan ini nih! Dengan diskon hingga 62% dan ditambah ada MTB hidrolik hanya 2 jt-an, bisa banget memenuhi kebutuhan bersepeda kamu awal tahun ini! Kita bahas dulu untuk kategori Sepeda Gunung atau MTB.

Rekomendasi Sepeda 2023: United Detroit 1.00 & 1.1 (27.5″)

Keluarga MTB dari Detroit ini bisa dibilang adalah sepeda andalannya para rider pemula yang mau terjun di dunia MTB nih! Keduanya memiliki spesifikasi yang hampir mirip, namun memiliki derajat toptube dan desain frame yang berbeda. Harga yang ditawarkan juga sangat menarik! United Detroit 1.00 & 1.1 didiskon dari Rp 2.745.000 jadi cuma Rp 2.199.900! Mendapatkan potongan sekitar 20% atau senilai Rp 545.100! Lumayan banget kan, total diskonnya bisa kamu gunakan lagi untuk belanja aksesoris atau apparel pendukung. Ditambah kalau kamu daftar member, kamu juga akan mendapatkan keuntungan langsung yaitu 2200 Reward Points atau setara Rp 22.000!

Daftar Member Sekarang, Gratis!

Dengan harga 2 jutaan aja, kamu sudah mendapatkan; MTB ukuran 27.5″ berbahan alloy dengan jalur kabel yang sudah masuk ke dalam frame atau istilah teknologinya yaitu internal cable routing, sehingga tampilan frame menjadi lebih rapi, serta memiliki 24 pilihan kecepatan dengan pengereman cakram mekanik. Jika dibandingkan dengan produk serupa diharga kurang lebih Rp 2,4 jt-an yang memiliki spesifikasi dibawahnya yaitu; MTB ukuran 26″ berbahan alloy namun belum disematkan teknologi internal cable routing, serta hanya dibekali 21 pilihan kecepatan. Maka kalau dilihat dari harga yang ditawarkan, Seri Detroit ini lebih unggul.

United Detroit 1.00 

United Detroit 1.1

Dari kedua pilihan ini, jika SobatSS mencari MTB ramping dan stylish dengan toptube yang sedikit slooping atau memiliki derajat yang lebih rendah, maka United Detroit 1.1 cocok untuk kamu! Namun jika kamu mencari sepeda dengan tampilan yang gagah dan sporty maka United Detroit 1.00 bisa menjadi pilihan.

Rekomendasi Sepeda 2023: Police California 1.0 (27.5″)

Kali ini ada MTB spesial dengan bentuk yang spesial juga! Police California 1.0 memiliki bentuk frame yang unik, seperti “patahan” di bagian top tubenya. Police California 1.0 ini dibanderol dengan harga Rp 3.500.000 namun sedang diskon 29% menjadi Rp 2.500.000! Jadi kamu bisa hemat sekitar Rp 1.000.000 loh! Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan keuntungan langsung yaitu 2500 Reward Points atau setara Rp 25.000 untuk kamu yang sudah member.

Beli Sepeda, Gratis Ongkir Jabodetabek!

Dengan harga 2,5 juta aja, kamu sudah mendapatkan; MTB ukuran 27.5″ berbahan alloy yang sudah disematkan teknologi internal cable routing, sistem penggerak dari Shimano Tourney, 24 pilihan kecepatan hingga pengereman terbaik dikelasnya yaitu pengereman cakram hidrolik! Jika dibandingkan dengan produk sekelasnya diharga Rp 3,4 jt-an, yang belum disematkan teknologi internal cable routing, hanya 21 pilihan kecepatan hingga pengereman cakram mekanik, maka bisa disimpulkan kalau Police California 1.0 memiliki value for money yang sangat bagus ya! Tidak hanya itu, dengan harga 2,5 jutaan juga kamu sudah mendapatkan extra 2 bonus yaitu standar samping dan bottle cage (selama persediaan masih ada)

Rekomendasi Sepeda 2023: Avand Chester X (20″)

Kalau tadi kita sudah bahas versi sepeda bongsornya, sekarang biar adil kita bahas sepeda ringkas ya! Sepeda Lipat kali ini yaitu dari Avand Chester X. Avand Chester hadir dengan frame berbahan alloy. Dari segi tampilan, sepeda ini hadir dengan 3 pilihan warna yaitu merah putih, hitam gold dan biru hitam.

Beli di SerbaSepeda Gratis Servis Selamanya!

Avand Chester X dibanderol dengan harga Rp. 6.599.900 namun saat ini sedang diskon 62% menjadi Rp 2.520.000! Jadi kamu bisa hemat banyak banget loh! Ditambah kamu juga akan mendapatkan bonus berlimpah! Selain diskon dan bonus berlimpah, kamu juga akan mendapatkan 2520 Reward Points senilai Rp 25.200 yang bisa langsung kamu belanjakan.

Dibanderol dengan harga 2,5 jt-an, kamu sudah mendapatkan sepeda lipat dengan spesifikasi ga kaleng-kaleng! Avand Chester X dibekali dengan frame berbahan alloy, crank yang sudah hollowtech sehingga gowesan makin enteng, 10 pilihan kecepatan, hingga pengereman cakram hidrolik! Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapat extra melimpah seperti bel, magnet, standar samping, tas Front Block, Front Block dan Bottle Cage (selama persediaan masih ada). Nah jika kita bandingkan dengan produk sejenis yang memiliki harga di atas Avand Chester X, sekitar 4,5 jt-an dengan spesifikasi yang kurang lebih sama, maka Avand Chester X bisa dijadikan pilihan karena value for money yang sangat bagus.

Rekomendasi Sepeda 2023: Police Milan (16″)

Terakhir kami ingin rekomendasikan Sepeda Lipat 1 jutaan aja yaitu dari Police Milan! Pilihan tepat untuk kamu pesepeda pemula yang mau memulai hidup sehat awal tahun ini. Police Milan hadir dengan 3 pilihan warna yaitu hitam, abu-abu, dan orange.

Sepeda Lipat ini dibanderol dengan harga yang sudah didiskon yaitu Rp 1.750.000 saja! Tidak hanya itu, tidak bosan kami ingatkan, kamu juga akan mendapatkan Reward Points senilai Rp 17.500 yang bisa langsung kamu gunakan lagi!

Dengan 1 jt-an aja, kamu akan mendapatkan sepeda lipat dengan 8 pilihan kecepatan, frame berbahan steel yang kuat dan tahan banting, hingga pengereman cakram mekanik. Tidak hanya itu, Police Milan juga dibekali extra yaitu magnet, standar samping dan bottle cage (selama persediaan masih ada) Jika kita bandingkan dengan sepeda lipat lainnya yang memiliki spesifikasi kurang lebih sama namun dibanderol hingga Rp 2,4 jt, maka bisa dibilang Police Milan memiliki value for money yang sangat oke!

Jadi bagaimana ? Sudah mendapatkan jawaban mau pilih sepeda yang mana ? Jangan lupa ya setiap sepeda yang kamu beli di SerbaSepeda maka kamu akan mendapatkan fasilitas gratis servis selamanya! Tidak hanya itu, untuk kamu yang tinggal di area Jabodetabek, kamu akan mendapatkan layanan gratis ongkir menggunakan armada dari SerbaSepeda, loh!