20 Aug 2022 / Product Knowledge

Rekomendasi Sepeda Lipat 2 Jutaan!

Karena bentuknya yang ringkas, tidak heran Sepeda Lipat banyak pecintanya tersendiri ya! untuk kamu yang sedang cari Sepeda Lipat dengan harga yang terjangkau, kamu sedang baca artikel yang tepat nih!

United Quest CI04 20 

Sepeda Lipat dengan bentuk yang unik dibekali dengan frame berbahan steel, dari segi tampilan, ada yang bisa tebak kenapa kami sebut unik? Jika biasanya rearshock ditemui disepeda bongsor seperti MTB, kita lihat, pada sepeda lipat ini terdapat sebuah rearshock tipe coil.

United Quest CI04

United Quest CI04

Untuk groupset, Sepeda ini dibekali dengan 1 x 8 pilihan kecepatan dari Niseko N8. kita mulai dari depan, dibekali dengan crank square tapered, dengan chainring berjumlah mata gigi 48T. Ke bagian sprocket, dibekali dengan 8 tumpuk sprocket jumlah mata gigi 13-32T. Lalu pada bagian RD menggunakan RD dari Niseko N8. Pada bagian pengereman, United Quest CI 04 menggunakan pengereman cakram mekanik. Untuk ban, dibekali dengan ukuran 20 x 1,75mm, danhadir dengan Extra yaitu magnet lipatan yang kuat, dan sebuah standar samping. 

Saat ini United Quest CI 04 hadir dengan penawaran spesial yaitu dibanderol dengan harga   Rp 1.999.900.

Element FoldX 8

Sepeda lipat ini dibekali dengan frame berbahan steel dengan desain stripping yang minimalis namun tetap terlihat modis ya!

 

Element FoldX 8

Element FoldX 8

Masuk ke bagian sistem penggerak, Sepeda Lipat ini hadir dengan 1 x 8 pilihan kecepatan dari Sensah Reflex. Pada bagian crank, disematkan crank square tapered dengan jumlah mata gigi pada chainring yaitu 52T. Chainring ini dihubungkan oleh rantai yang menghubungkan 8 tumpuk sprocket berjumlah mata gigi 13 – 28T yang dioperasikan oleh sebuah RD dari Sensah Reflex. Untuk bagian pengeremannya, Element Fold X 8 dibekali dengan pengereman cakram hidrolik dari Simaers.  Pada bagian ban, Element FoldX 8 disematkan dengan ban berukuran 20 x 1 ⅜ . Element FoldX 8 sudah mendapatkan extra yaitu magnet lipatan yang kuat, standar samping, dan sebuah frontblock.

Masih dengan penawaran spesial, Element FoldX 8 dibanderol dengan harga Rp 2.000.000

Pacific Splendid AX VT 16

Berbeda dengan 2 sepeda sebelumnya, sepeda lipat ini hadir dengan frame berbahan alloy yang ringan dan tahan karat. Pada bagian penggeraknya, Pacific Splendid AX VT dibekali dengan 1 x 9 pilihan kecepatan dari Black Box. pada bagian crank, sepeda ini disematkan crank yang unik dengan jumlah mata gigi pada chainring yaitu 53T. Lanjut ke bagian belakang, hadir dengan 9 tumpuk sprocket berjumlah mata gigi 13 – 32T, dan dioperasikan oleh sebuah RD dari Black Box. Lalu ke bagian ban, berbeda juga dari 2 sepeda sebelumnya yang menggunakan ukuran ban 20”, untuk pacific splendid AX VT ini menggunakan ukuran ban 16 x 1 ⅜.

Jika kamu tertarik untuk membeli sepeda lipat ini, maka kamu akan mendapatkan extra berlimpah yaitu magnet lipatan yang kuat, sebuah standar samping, bel, frontblock, tas frontblock dan sebuah helm! 

Sepeda Lipat dengan spesifikasi tersebut dibanderol dengan harga Rp 2.900.000  , cukup worth it dengan spesfikasi dan extra bonus yang ditawarkan ya!