08 Dec 2020 / Product Knowledge

Ini Dia Daftar Sepeda Lipat Terbaik Untuk Tahun 2021

Daftar sepeda lipat terbaik — Tren bersepeda di tahun 2020 nampaknya meningkat dratis dan pada akhir tahun 2020, tren tersebut tidak menunjukan tanda-tanda penurunan. Oleh karena itu banyak orang yang masih tertarik untuk membeli sepeda khususnya sepeda lipat demi menunjang kesehatan dan kebugaran.

Menyambut tahun 2021 yang akan hadir sebentar lagi Serbasepeda ingin memberikan daftar sepeda lipat terbaik untuk tahun 2021 di bawah ini.

Daftar Sepeda Lipat Terbaik

1. Dominate Coupe

daftar sepeda lipat terbaik 2021

Dominate kembali menghadirkan tipe terbaru untuk lini sepeda lipatnya, yaitu Sepeda Dominate Coupe. Dominate Coupe dibekali dengan frame berbahan alloy, yang ringan dan tahan karat. Menggunakan ukuran ban 20 inci, sepeda ini cocok untuk kalangan remaja dan dewasa.

Untuk menunjang kemudahan pengendara, sepeda Dominate Coupe ini difasilitasi 8 pilihan kecepatan, untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.

Menggunakan rem cakram mekanik yang pakem. Pegangan sepeda yang berbentuk ergonomis menyesuaikan kontur genggaman telapak tangan untuk meningkatkan kenyamanan, terutama saat berkendara lama. Selain itu, sepeda lipat 20 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan.

Harga Dominate Coupe : Rp 3.610.000 (Harga 8 Desember 2020)

Beli sepeda lipat Dominate Coupe klik link berikut ini.

2. Exotic Explore 300 (16″)

rekomendasi sepeda lipat terbaik 2021

Sepeda lipat Exotic Explore 300 dibekali dengan frame berbahan alloy, yang ringan dan tahan karat. Dengan ukuran ban 16 inci sepeda ini cocok untuk kalangan remaja dan dewasa. Untuk menunjang kemudahan pengendara, sepeda ini difasilitasi 8 pilihan kecepatan, untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.

Dibekali dengan pilihan warna yang keren, membuat sepeda ini terlihat lebih sporty. Pegangan sepeda yang berbentuk ergonomis menyesuaikan kontur genggaman telapak tangan untuk meningkatkan kenyamanan, terutama saat berkendara lama.

Dilengkapi dengan front block pada bagian frame depan sepeda, front block memudahkan Anda memasang, melepas dan membawa tas di bagian depan sepeda.

Selain itu, sepeda lipat 16 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Anda bisa melipat bagian rangka, handle post dan pedal. Sepeda Exotic Explore 300 ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari sepeda lipat dengan spesifikasi yang mumpuni.

Harga Exotic Explore 300 : Rp 3.799.900 (Harga 8 Desember 2020)

Beli sepeda lipat Exotic Explore 300 klik link disini

3. Dahon Ion Madison

rekomendasi sepeda lipat terbaik 2021

Sepeda Dahon Ion Madison dibekali dengan frame berbahan alloy, yang ringan dan tahan karat. menggunakan ukuran ban 20 inci, sepeda ini cocok untuk kalangan remaja dan dewasa.

Untuk menunjang kemudahan pengendara, Dahon Ion Madison ini difasilitasi 7 pilihan kecepatan dari Shimano untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara. Menggunakan rem cakram mekanik yang pakem.

Pegangan sepeda yang berbentuk ergonomis menyesuaikan kontur genggaman telapak tangan untuk meningkatkan kenyamanan, terutama saat berkendara lama. 

Terdapat mounting pada bagian headtube yang bisa digunakan untuk front block. Dilengkapi dengan magnet yang kuat di bagian roda depan dan belakang, untuk menjaga sepeda terlipat dengan aman. Sepeda lipat 20 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Anda bisa melipat bagian rangka, handle post, dan pedal.

Harga Dahon Ion Madison : Rp 4.650.000 (Harga 8 Desember 2020)

Beli sepeda lipat Dahon Ion Madison klik link berikut ini.

4. Pacific Kodiak E

rekomendasi sepeda lipat terbaik 2021

Sepeda Pacific Kodiak E 16 inci mengandalkan frame berbahan steel yang kuat dan tahan banting. Untuk menunjang kemudahan pengendara, sepeda Pacific Kodiak E ini difasilitasi dengan 9 pilihan kecepatan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.

Handle grip yang berbentuk ergonomis menyesuaikan kontur genggaman telapak tangan untuk meningkatkan kenyamanan, terutama saat berkendara lama.

Sistem pengereman cakram mekanik yang cukup pakem. Dilengkapi dengan standar samping, magnet dan front block pada bagian frame depan sepeda, yang bisa digunakan sebagai bracket tas. Front block memudahkan Anda memasang, melepas dan membawa tas di bagian depan sepeda.

Selain itu, sepeda lipat 16 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Anda bisa melipat bagian rangka, handle post, dan pedal. Bagi Anda yang menginginkan sepeda lipat yang ringan dan berkualitas tanpa harus menguras kantong, maka sepeda lipat ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Karena fitur-fitur inilah sepeda ini masuk dalam rekomendasi sepeda lipat terbaik untuk tahun 2021.

Harga Pacific Kodiak E : Rp 4.599.900 (Harga 8 Desember 2020)

Beli sepeda lipat Pacific Kodiak E di link berikut ini

5. Pacific Noris 2.3

rekomendasi sepeda lipat terbaik 2021

Sepeda Pacific Noris 2.3 16 inci mengandalkan frame berbahan alloy 6061 yang ringan dan tahan karat. Untuk menunjang kemudahan pengendara, sepeda Noris 2.3 ini difasilitasi dengan 8 pilihan kecepatan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.

Pegangan sepeda dilengkapi dengan lock, yang menjamin genggaman tidak slip, berputar, atau bergeser. Sistem pengereman cakram mekanik yang cukup pakem.

Dilengkapi dengan standar samping, magnet dan front block pada bagian frame depan sepeda, yang bisa digunakan sebagai bracket tas. Front block memudahkan Anda memasang, melepas dan membawa tas di bagian depan sepeda. Selain itu, sepeda lipat 16 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan.

Anda bisa melipat bagian rangka, handle post, dan pedal. Bagi Anda yang menginginkan sepeda lipat yang ringan dan berkualitas tanpa harus menguras kantong, maka sepeda ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Harga sepeda Pacific Noris 2.3 : Rp 4.999.900 (Harga 8 Desember 2020)

Beli sepeda lipat Pacific Noris 2.3 lewat link berikut ini.

6. Element Ecosmo 9 Speed Nugie

Sepeda lipat Element Ecosmo Nugie dibekali dengan pilihan warna yang unik membuat sepeda ini terlihat lebih mewah dan elegant. Bagian frame tetap berbahan alloy, yang ringan dan tahan karat, dengan ukuran ban 20 inci sepeda ini cocok untuk kalangan remaja dan dewasa.

Untuk menunjang kemudahan pengendara, sepeda Element Ecosmo ini difasilitasi 9 speed dengan shifter Shimano untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara, dan dikombinasikan dengan rear derailleur Shimano Altus.

Karena durabilitasnya yang tinggi, maka sepeda lipat ini tidak memerlukan banyak biaya perawatan. Dilengkapi dengan magnet yang kuat di bagian roda depan dan belakang, untuk menjaga sepeda terlipat dengan aman.

Selain itu, dilengkapi dengan bel dan front block pada bagian frame depan sepeda, yang bisa digunakan sebagai bracket tas. Front block memudahkan Anda memasang, melepas dan membawa tas di bagian depan sepeda. Anda bisa melipat bagian rangka, handle post, dan pedal. Element Ecosmo 9 speed ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari sepeda lipat dengan spesifikasi yang mumpuni.

Serbasepeda pun memberikan bonus pembelian berupa tas koper seli mini. Fitur dan bonus yang diberikan membuat sepeda lipat Element Ecosmo 9 Speed Nugie masuk dalam daftar rekomendasi sepeda lipat terbaik untuk 2021.

Harga Element Ecosmo 9 Speed Nugie : Rp 5.699.900 (Harga 8 Desember 2020)

Beli sepeda lipat Element Ecosmo 9 Speed Nugie Disini

Lengkapnya bisa cek video review sepeda lipat Ecosmo 9 di bawah ini.

7. United Phantom 3

United kembali menghadirkan tipe terbaru untuk lini sepeda lipatnya, yaitu Sepeda United Phantom 3. United Phantom 3 dibekali dengan frame berbahan alloy, yang ringan dan tahan karat. menggunakan ukuran ban 20 inci, sepeda ini cocok untuk kalangan remaja dan dewasa.

Untuk menunjang kemudahan pengendara, sepeda United Phantom 3 ini difasilitasi 10 pilihan kecepatan, untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.

Menggunakan rem cakram hydraulic untuk pengereman yang optimal. Selain itu, sepeda lipat 20 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Anda bisa melipat bagian rangka, handle post, dan pedal. Karena fitur-fitur inilah sepeda ini masuk dalam rekomendasi sepeda lipat terbaik untuk tahun 2021.

Harga United Phantom 3 : Rp 5.900.000 (Harga 8 Desember 2020)

Beli sepeda lipat United Phantom 3 disini.

8. Pacific Pithon

Sepeda Pacific Pithon dibekali dengan frame hi-teen yang kuat dan tahan banting, dengan desain yang stylish. Dilengkapi dengan sistem internal gear 3 speed yang tidak membutuhkan banyak perawatan dari Sturmey Archer. Menggunakan rem U-brake yang sudah cukup untuk pemakaian biasa.

Penyimpanan praktis dan ringkas karena sepeda bisa dilipat di bagian: rangka, handle post, pedal, dan roda belakang, memudahkan Anda untuk melipat dan menyimpannya di dalam ruangan yang sangat kecil. Dilengkapi dengan front block pada bagian frame depan sepeda, yang bisa digunakan sebagai bracket tas. 

Front block memudahkan Anda memasang, melepas dan membawa tas di bagian depan sepeda. Dilengkapi roda kecil pada bagian bagasi sepeda, yang bisa menyala saat diputar. Memudahkan Anda untuk mendorong sepeda.

Harga Pacific Pithon : Rp 6.325.000 (Harga 8 Desember 2020)

Beli sepeda lipat Pacific Pithon disini.

9. Dahon Ion Chicago

Sepeda Dahon.ion Chicago dibekali dengan frame berbahan alloy, yang ringan dan tahan karat. menggunakan ukuran ban 20 inci, sepeda ini cocok untuk kalangan remaja dan dewasa. Untuk menunjang kemudahan pengendara, Dahon.ion Chicago ini difasilitasi 8pilihan kecepatan dari Shimano Altus untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.

Menggunakan rem cakram mekanik yang pakem. Pegangan sepeda yang berbentuk ergonomis menyesuaikan kontur genggaman telapak tangan untuk meningkatkan kenyamanan, terutama saat berkendara lama. Terdapat mounting pada bagian headtube yang bisa digunakan untuk front block. Karena fitur-fitur inilah sepeda ini masuk dalam rekomendasi sepeda lipat terbaik untuk tahun 2021.

Harga Dahon Ion Chicago : Rp 6.500.000 (Harga 8 Desember 2020)

Beli sepeda lipat Dahon Ion Chicago disini.

Lengkapnya cek saja video review Dahon Ion Chicago di bawah ini.

10. United Trifold 3S

Sepeda United Trifold 3S merupakan sepeda lipat andalan terbaru saat ini dari pabrikan sepeda United. Dibekali dengan rangka berbahan alloy yang ringan dan didukung dengan posisi bersepeda yang tegak. Sepeda ini dilengkapi dengan bagasi belakang, dan sistem Internal gear 3 speed yang tidak membutuhkan perawatan lebih.

Sama seperti seri Trifold lainnya, rangka sepeda ini juga dapat dilipat lebih ringkas untuk Anda yang tidak memiliki banyak ruang untuk penyimpanan dan dilengkapi juga dengan roda bantu kecil untuk mendorong sepeda dalam kondisi terlipat. United Trifold 3S ini dapat menemani Anda untuk berkeliling kota dengan nyaman!

Harga United Trifold 3S : Rp 7.000.000 (Harga 8 Desember 2020)

Beli sepeda lipat United Trifold 3S disini!.

11. Pacific Noris Indonesia

Sepeda Pacific Noris Indonesia mengandalkan frame berbahan alloy yang ringan dan tahan karat. Untuk menunjang kemudahan pengendara, Pacific Noris Indonesia ini difasilitasi dengan 8 pilihan kecepatan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.

Handle grip sepeda dilengkapi dengan lock, yang menjamin genggaman tidak slip, berputar, atau bergeser. Dilengkapi dengan standar samping, magnet dan front block pada bagian frame depan sepeda, yang bisa digunakan sebagai bracket tas. Karena fitur-fitur inilah sepeda ini masuk dalam rekomendasi daftar sepeda lipat terbaik untuk tahun 2021.

Harga Pacific Noris Indonesia : Rp 5.999.900 (Harga 8 Desember 2020)

Beli sepeda lipat Pacific Noris Indonesia disini!

Lengkapnya cek saja video review Pacific Noris Indonesia di bawah ini.

12. Camp Hazy 9 Speed RR

Sepeda Camp Hazy 9 Speed RR hadir dengan warna baru, dan merupakan kolaborasi Camp dengan salah satu rapper Indonesia. Dibekali frame alloy yang ringan dan tahan karat, dengan desain yang stylish. Memiliki 9 opsi kecepatan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.

Menggunakan rem V-Brake, yang lebih dari cukup untuk pemakaian biasa. Handle grip dilengkapi dengan lock yang menjamin genggaman tidak slip, berputar, atau bergeser. Penyimpanan praktis dan ringkas karena sepeda bisa dilipat di bagian: rangka, dan handle post memudahkan Anda untuk melipat dan menyimpannya di dalam ruangan yang sangat kecil.

Dilengkapi dengan front block pada bagian frame depan sepeda, yang bisa digunakan sebagai bracket tas. Front block memudahkan Anda memasang, melepas dan membawa tas di bagian depan sepeda. Dilengkapi dengan magnet yang kuat di bagian roda depan dan belakang, untuk menjaga sepeda terlipat dengan aman. Karen fitur dan spesifikasi inilah maka sepeda in masuk dalam daftar sepeda lipat terbaik.

Harga Camp Hazy 9 Speed RR : Rp 8.375.000 (Harga 8 Desember 2020)

Beli sepeda lipat Camp Hazy 9 Speed disini.

13. Element Ecosmo 11sp Gold Edition

Sepeda Element Ecosmo 11sp Gold Edition dibekali dengan frame berbahan alloy, yang ringan dan tahan karat. Untuk menunjang kemudahan pengendara, Ecosmo 11 Speed ini difasilitasi 11 pilihan kecepatan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara. Dilengkapi dengan rem hydraulic untuk performa pengereman dan keamanan yang optimal.

Pegangan sepeda yang berbentuk ergonomis menyesuaikan kontur genggaman telapak tangan untuk meningkatkan kenyamanan, terutama saat berkendara lama. Sepeda ini dilengkapi dengan front block pada bagian headtube, yang bisa digunakan sebagai bracket tas. Dilengkapi dengan magnet yang kuat di bagian roda depan dan belakang, untuk menjaga sepeda terlipat dengan aman. 

Sepeda lipat 20 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan, Anda bisa melipat bagian rangka, handle post, dan pedal. Sepeda ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari sepeda dengan spesifikasi yang mumpuni.

Harga Element Ecosmo 11sp Gold Edition : Rp 13.750.000 (Harga 8 Desember 2020)

Beli Element Ecosmo 11sp Gold Edition disini!.

Itulah daftar sepeda lipat terbaik untuk tahun 2021. Bagi kalian yang berminat untuk membeli sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda balap, sepeda listrik atau berbagai macam aksesoris sepeda bisa mengunjungi toko sepeda Serbasepeda yang berlokasi di Jabodetabek atau toko sepeda online kami di link berikut ini. Serbasepeda memberikan promo GRATIS ONGKIR dan GRATIS servis seumur hidup untuk setiap pembelian sepeda tipe apapun.