12 Apr 2021 / Product Knowledge

Sepeda Lipat Pacific Kodiak 2.0 Desain Eksklusif Harga Ekonomis

Sepeda lipat Pacific Kodiak 2.0 secara sepintas memiliki desain frame yang sama dengan seri Pacific lainnya namun yang membedakannya kali ini adalah tampilan warna chrome keemasan yang kekinian. 

sepeda lipat pacific kodiak 2

Sepeda lipat ini menggunakan frame hi-ten steel yang kuat dan tahan banting. Sepeda ini pun cukup mudah untuk dilipat dan dibuka lipatannya. Sepeda lipat Pacific berukuran 16 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Anda bisa melipat bagian rangka, handle post, dan pedal.

Baca Juga — 9 Cara Merawat Sepeda Lipat Agar Awet

sepeda lipat pacific kodiak 2

Selain itu untuk menunjang kemudahan pengendara, sepeda lipat ini difasilitasi dengan 9 pilihan kecepatan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara. 

sepeda lipat pacific kodiak 2

Di bagian Handle grip terlihat sepeda lipat ini menggunakan handle grip yang berbentuk ergonomis sehingga mampu menyesuaikan kontur genggaman telapak tangan untuk meningkatkan kenyamanan, terutama saat berkendara lama.

Sistem pengereman depan dan belakang sepeda lipat ini dilengkapi rem cakram mekanik Mechanical Disc Brake Pacific BX-351 yang cukup pakem. Sementara di bagian ban memiliki Rim Alloy Double Wall. Sepeda lipat ini dilengkapi dengan standar samping, magnet dan front block pada bagian frame depan sepeda, yang bisa digunakan sebagai bracket tas. 

Front block memudahkan Anda memasang, melepas dan membawa tas di bagian depan sepeda.

Bagi Anda yang menginginkan sepeda lipat yang ringan dan berkualitas tanpa harus menguras kantong, maka sepeda ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. 

Sepeda lipat ini memiliki groupset RD Blackbox SL-V4009 9 speed, Crankset Alloy Pacific 56T.

Berat sepeda lipat Pacific Kodiak 2.0 : 13.07 Kg. Cukup ringan untuk dibawa bepergian di area perkotaan. Setiap pembelian sepeda lipat ini kamu akan mendapatkan Bel, Standar Samping, Magnet dan Front Block.

Harga sepeda lipat Pacific Kodiak 2.0 ternyata cukup terjangkau atau ekonomis pas di kantong. Jika ingin membeli sepeda lipat Pacific Kodiak 2.0 pun tak perlu khawatir karena Anda pun akan mendapatkan cashback reward poin yang bisa Anda belanjakan di Serbasepeda.com.

Jika ingin mengetahui harga sepeda lipat dan ingin order klik tombol di bawah ini.

Baca Juga — Ini Dia Daftar Sepeda Lipat Terbaik Untuk 2021