26 Nov 2020 / Product Knowledge

Sepeda Lipat Pacific Pithon, Tampang Brompton Harga Ekonomis

pacific pithon

Sepeda lipat Pacific Pithon memiliki desain serupa seperti Brompton namun memiliki harga jauh dibawahnya. tetapi selain dari kemiripan desain apakah fitur dan spesifikasi yang diusung patut menjadi pertimbangan. Simak saja ulasan singkatnya di bawah ini.

Frame

Frame sepeda lipat Pacific Pithon menggunakan frame Hi-Ten Steel dengan pilihan warna Millitary Green, Charcoal Black, Classic Blue, Papyrus White, dan Samba Red.

Di depan sepeda ini sudah disematkan front block sehingga SobatSS bisa menyematkan tas di depannya.

Fork

Untuk bagian fork, sepeda ini menggunakan fork rigid dengan model ramping dan menggunakan material yang sama seperti framenya.

Sepeda ini memiliki mode tiga lipatan dan untuk melipat sepeda ini mudah dimana fold dan unfoldnya cukup mudah karena setelah kami coba beberapa kali pun proses fold unfoldnya lancar dengan lipatan frame yang kokoh dan tidak goyang.

Kita ke bagian kokpit, sepeda ini memiliki handlebar berbahan alloy dengan panjang 560mm dan handlepost berbahan alloy.

Sistem pengereman depan dan belakang Pacific Pithon menggunakan U-Brake.

Shifter menggunakan shifter Sturmey Archer DLS30 1 x 3 Speed. Turun ke bagian crank terdapat crank Syte Alloy 52T dengan panjang arm 170mm dan jumlah mata gigi 52T.

Beralih ke rantai, sepeda ini menggunakan rantai TEC. Secara keseluruhan kombinasi ini menghasilkan sepeda yang cukup kuat dan nyaman untuk diajak ngebut melibas berbagai medan jalanan.

Seatpost yang digunakan berbahan alloy dengan panjang seatpost 550mm dan diameter seatpost 33.9mm juga disematkan saddle Pacific yang empuk dengan lebar 150mm.

Pada wheelset, hub depan dan belakang menggunakan hub alloy dengan jumlah jari-jari sebanyak 28 hole. Pada bagian rims menggunakan double wall dan ban luar yang dipakai adalah Innova dengan ukuran 16 x 1.3/8.

Berat dari Pacific Pithon adalah 14.08 Kg.

Pacific Pithon sudah dilengkapi magnet lipatan yang kuat, front block, spakbor depan belakang, dan roda pada bagasi belakang.

Harga Pacific Pithon Rp 6.325.000 (Per 26 November 2020)

Harga yang di tawarkan cukup menarik mengingat sepeda ini memiliki desain ciamik.

Cek status stok dan bisa pesan langsung sepeda lipat ini di halaman berikut ini.

Anda bisa membeli sepeda lipat Pacific Pithon ini di toko sepeda Serbasepeda terdekat.