02 Mar 2022 / Product Knowledge, Promosi

Sepeda Lipat Super Ekonomis dan Bonus Berlimpah!

Untuk kamu yang lagi cari-cari sepeda lipat terjangkau dan mau ekstra bonus, kamu datang disaat yang tepat nih! sepeda lipat ini cocok banget buat kamu yang suka bersepeda santai di perkotaan dan membutuhkan keringkasan untuk penyimpanan atau bahkan membawa sepeda kesayangan ke tempat wisata!

Ada 2 paket sepeda yang akan kami bahas,yaitu Avand Chester IX dan X, sesuai namanya, 9 dan 10 mewakili jumlah speed yang dibekali di sepeda tersebut.

Kita langsung aja masuk ke spesifikasi yuk!

FRAME

Avand Chester adalah Sepeda Lipat 2 lipatan yang dibekali dengan frame berbahan Alloy. Kedua seri sepeda ini juga memiliki cara pelipatannya yang cukup mudah, dengan kuncian yang kokoh dan tidak goyang!

Ohiya kalau dilihat dari tampilan secara keseluruhan, tidak memiliki banyak perbedaan ya!

FORK

Seperti sepeda lipat pada umumnya, Avand Chester menggunakan fork rigid tanpa suspensi.

STEERING

Kita ke bagian steering, Avand Chester dibekali dengan handlepost teleskopik berbahan alloy, dan handlebar yang juga berbahan alloy yang cukup pendek dengan ukuran 560-570mm. handlebar pendek akan mempengaruhi kelincahan kita saat bersepeda nih SobatSS.

Sepeda Lipat Harga 2 – 4 jutaan 

SEATPOST

Sejajar dengan steering, sekarang kita ke bagian seatpost ya. menggunakan seatpost alloy dengan panjang 560 dan diameter seatpost 33,9mm. tidak lupa untuk saddle yang digunakan cukup empuk, cocok untuk bersepeda santai.

GROUPSET

Sekarang kita ke bagian groupset, sudah disinggung di awal, Avand Chester IX dan X berpacu pada jumlah speed yang dibekali, untuk Avand Chester IX menggunakan 1 x 9 speed, dengan jumlah mata gigi 13-32T dan RD yang digunakan yaitu dari Sensah Ignite.

sedangkan untuk Avand Chester X menggunakan 1 x 10 speed dengan jumlah mata gigi 11-32T dari Sunshine untuk cassette nya, lalu untuk RD nya yaitu dari Sensah MX 10 speed.

Banyak Info Promo Menarik, Follow Instagram Resmi SerbaSepeda!

PENGEREMAN

Pada bagian pengereman kedua sepeda lipat ini menggunakan pengereman yang cukup baik, yaitu pengereman hidrolik, untuk saat ini Avand Chester IX dibekali dengan pengereman hidrolik dari Shimano dengan diameter rotor 160mm pada bagian depan dan belakang.

Untuk Avand Chester X dibekali dengan pengereman hidrolik dari Shimano atau Radius tergantung dari ketersediaan pabrik.

WHEELSET

Untuk wheelset, Avand Chester IX dan X dibekali dengan ukuran roda yang sama yaitu 20 x 1 3/8. Untuk hub yang digunakan yaitu dari Avand, dengan jumlah jumlah jari-jari sebanyak 32H.

BOBOT

sepeda lipat ini dibekali dengan bobot kurang lebih 13 kg-an, cukup ringan untuk jenis sepeda lipat ya SobatSS!

HARGA DAN KESIMPULAN

Sekarang kita masuk ke bagian harga dan kesimpulan nih! kedua sepeda ini dibandrol dengan harga spesial dan dibekali dengan ekstra bonus yang banyak banget!

Untuk Avand Chester 9 kamu bisa menghemat 3.030.000 dan untuk Avand Chester 10 kamu bisa menghemat 2.800.000 + bonus 5 aksesoris senilai 825.000

Dijamin ekonomis kan SobatSS? Kapan lagi bisa dapet harga ekonomis plus bonus berlimpah!