13 Apr 2022 / Promosi

SerbaSepeda Diskon Besar-besaran! Kuota Terbatas!

Tidak terasa lebaran sebentar lagi nih SobatSS! kalau lebaran sebentar lagi, berarti THR juga sudah ngantri nih! pas banget untuk kamu yang sudah mau THR-an dan punya rencana nambah teman gowes, SerbaSepeda lagi diskon besar-besaran loh! semua diskon hingga 88% mulai dari sepeda, groupset, aksesoris sampai apparel!

diskon hingga 88% ini bisa kamu dapatkan hanya di SerbaSepeda.com 

seperti sepeda lipat di bawah ini, potongannya hingga 6 jutaan loh !

spesifikasi singkat dari sepeda lipat Fnhon Gust V-brake adalah menggunakan frame berbahan chromoly, dan dibekali dengan transmisi single chainring. Groupset yang digunakan yaitu dari Sensah Mission 1 x 10 Speed. Sepeda ini dibanderol dengan harga 12.495.000 namun karena sedang diskon, kamu hanya perlu merogoh kocek 6.258.000 aja!

tidak hanya sepeda, untuk kamu yang juga lagi cari-cari keperluan sepeda seperti sarung tangan, jersey, atau bahkan kamu yang mau upgrade speed, bisa banget cek promonya di sini ya!

Dan seperti Jersey dari PVR ini, SobatSS hanya perlu bayar setengah harga! wah menarik banget kan!

dijamin hemat banget kalau kamu beli sepeda dan keperluan sepeda lainnya di SerbaSepeda dengan diskon hingga 88% ini! promo ini hanya berlaku dari tanggal 8 April hingga 8 Mei 2022 ya! kapan lagi bisa bawa pulang produk favoritm dengan harga yang murah banget!! ohiya stoknya juga terbatas ya SobatSS! siapa cepat dia dapat! jadi, harus buru-buru nih langsung checkout aja sekarang!

promo ini berlaku di seluruh cabang Toko SerbaSepeda dan website serbasepeda.com ya!

sebagai tambahan informasi, SerbaSepeda adalah Toko Sepeda yang menyediakan fasilitas gratis ongkir jabodetabek, gratis servis selamanya, dan bisa cicil pakai kartu kredit 0% atau tanpa kartu kredit!

jangan lupa follow instagram SerbaSepeda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang promo yang sedang berjalan ya, dan jangan lupa juga untuk subscribe youtube SerbaSepeda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang rekomendasi produk baru, hingga video tutorial seputar sepeda!

bagaimana nih SobatSS? jadi kapan mau jemput sepeda atau produk favoritmu di SerbaSepeda? kami tunggu kedatangannya ya!