icon-bbm

|

PSBB Dimulai Lagi? Gimana Mau Bersepeda?

PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) kembali dilaksanakan khususnya di Jakarta. Tentunya PSBB lanjutan ini bukan dilakukan tanpa alasan. Karena langkah ini dilakukan demi menekan angka persebaran COVID-19 yang kian melonjak. Tentunya sebagai warga negara yang baik, kita harus mentaati kebijakan ini agar persebaran wabah ini dapat dikendalikan hingga akhirnya, hilang dari muka bumi.

Sebagai pecinta sepeda, mungkin akan banyak dari SobatSS yang bertanya, “Terus kalau mau sepedaan gimana nih?”. Tentunya, problem ini akan muncul diantara kita semua. Tapi tenang saja, bersepeda tetap bisa dilakukan. Berikut, kami punya beberapa saran agar kalian tetap bisa bersepeda dengan nyaman. Silakan disimak.

  1. Bersepeda di tempat yang sepi
(Sumber: mainsepeda.com)

Bersepeda di tempat yang sepi bisa menjadi pilihan yang paling menarik. Tidak perlu jauh-jauh, SobatSS bisa melakukan loop keliling komplek rumah ataupun pergi ke tempat sepi yang SobatSS ketahui. Biar seru, coba pasang target. Misalkan mau menembus 10 km, 20 km atau lebih. Yang penting jangan memaksakan diri ya kalau sudah tidak kuat. Kalau mau pakai cara ini, jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah ya.

  1. Menjadikan sepeda sebagai kendaraan jarak pendek
(Sumber: infopublik.id)

Jika sebelumnya sepeda biasa SobatSS jadikan sarana berolahraga, kali ini bisa SobatSS jadikan untuk kendaraan jarak dekat. Seperti untuk membeli bahan makanan, membeli kebutuhan darurat ataupun mengirim/mengantar barang. Karena selain bikin badan lebih banyak bergerak, dengan ini kita bisa ikut mengurangi pencemaran udara loh. Badan makin sehat, lingkungan juga makin sehat. Keren banget ya, SobatSS.

  1. Bersepeda di dalam rumah

Buat kalian yang suka banget excercise, bersepeda di dalam rumah bisa menjadi alternatif yang pas banget nih, SobatSS. Dengan indoor trainer kalian bisa bersepeda dengan nyaman, dengan hanya di dalam rumah saja. Kalau kalian rajin latihan dengan indoor trainer bisa aja nih, kalian bakal makin mantap performanya saat PSBB sudah berakhir. Kalau kalian cari indoor trainer kalian bisa segera order barangnya di sini.

Nah banyak kan alternatih yang bia SobatSS lakukan biar tetap bisa bersepeda? Pokoknya walaupun PSBB jangan sampai semangat bersepedanya kendor ya. Sekarang yang penting adalah kita dukung PSBB ini biar berjalan dengan lancar dan membawa hasil yang signifikan biar kita bisa beraktifitas seperti biasa lagi. Tetap bersemangat ya, SobatSS!

Ingat sepeda? Ya Serba Sepeda

Halo, silahkan hubungi kami untuk info lebih lengkap

Chat Sekarang