icon-bbm

|

Tips Agar Pengajuan Kredit Sepeda Disetujui

Apakah Anda sedang menginginkan sepeda baru namun belum memiliki simpanan uang yang cukup untuk membelinya? Salah satu solusi untuk memiliki sepeda tersebut adalah dengan mengajukan kredit di serbasepeda.com, caranya mudah dan tidak harus jauh-jauh ke showroom. Selain itu, bunga cicil relatif terjangkau untuk semua kalangan. Kali ini kami memberikan beberapa tips yang bisa Anda ikuti agar kemungkinan pengajuan kredit Anda semakin besar disetujui.

1. Mengajukan Kredit Dengan Menggunakan DP Atau Uang Muka

Hal ini tidak diwajibkan tetapi secara umum penggunaan uang muka akan membuka peluang lebih besar agar pengajuan kredit disetujui. Makin tinggi DP yang Anda bayarkan, makin tinggi pula peluang pengajuan sepeda Anda untuk di setujui.

2. Mencantumkan Lebih Dari Satu Nomor Telepon, Atau Nomor Telepon Pasangan

Mencantumkan dua nomor pribadi yang aktif dan bisa dihubungi atau nomor telpon pasangan sangatlah penting. Tujuannya, jika nomor telpon Anda susah untuk dihubungi maka pihak surveyor akan konfirmasi ke nomor telfon yang lainnya.

3. Bersikap Koperatif Dengan Surveyor

Pastikan nomor telepon yang diberikan selalu aktif dan mudah dihubungi oleh pihak pembiayaan (leasing). Pastikan juga Anda bisa menerima kunjungan dengan ramah dan sopan. Bekerja sama dengan surveyor yang datang ke tempat Anda untuk melakukan survey dan perlakukan dengan baik, karena 70% pengambilan keputusan ada di tangan surveyor.

4. Pastikan Pengajuan Kredit Anda Telah Diketahui Dan Disetujui Oleh Pihak Keluarga

Banyak data pengajuan kredit yang kami terima dan hasilnya ditolak oleh pihak pembiayaan, dikarenakan pihak keluarga tidak menyetujuinya. Sebagai contoh adalah suami yang mengajukan kredit sedangkan istri tidak mengetahui atau tidak menyetujuinya.

5. Jangan Mengajukan Kredit Sepeda Yang Akan Diberikan Kepada Orang Lain

Jangan mengajukan kredit untuk teman atau keluarga yang tidak serumah, karena akan langsung ditolak. Unit yang diajukan harus digunakan oleh diri sendiri atau keluarga dalam satu Kartu Keluarga.

Nah, pastikan semuanya sesuai tips di atas agar sepeda idaman berhasil menjadi milik Anda. Harapan kami setelah membaca ini maka akan semakin banyak dari Anda yang pengajuan kreditnya disetujui. Hubungi kami untuk konsultasi dan kami akan berusaha sekuat tenaga agar Anda bisa memiliki sepeda impian Anda.

Artikel Terkait