icon-bbm

|

Waspadai Penipuan Mengatasnamakan Serba Sepeda!!

Selain memberikan kemudahan, beberapa bisnis online juga mempunyai resiko yang sangat besar. Ada saja celah yang bisa yang di gunakan para oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan kecurangan maupun penipuan yang berkedok pada bisnis online. Namun sekali lagi, Anda harus cermat dan waspada terhadap masalah ini.

Pengguna internet yang semakin meningkat ternyata membuka kesempatan yang lebih besar bagi para penipu online untuk mendapatkan uang dari internet. Ada banyak sekali pengguna internet yang mencari peluang bisnis online, dan ini memberikan ide bagi para scammer untuk meraup keuntungan.

Bagi Anda yang ingin berbelanja di Toko Serba Sepeda, harap berhati-hati. karena alamat kami hanya di :

  1. Perbatasan Jakarta Timur – Bekasi: Jalan Raya Hankam No. 76-76A RT 006/ RW 09 Jatiwarna, Pondok Melati – Pondok Gede, Bekasi (telp. 021-84979791 / 081291172588) 
  2. Perbatasan Jakarta Barat – Tangerang: Green Lake City, Rukan Columbus No.A-7, Cipondoh, Tangerang (telp. 021-54313753)
  3. Bekasi: Lippo Cikarang, Jalan Mataram, Ruko Podium A5, Cibatu, Cikarang Selatan, Jawa Barat (telp. 021 – 84979791)

Bagi Anda yang menemukan alamat toko kami di Surabaya, Bali, atau kota besar lainnya, yang menggunakan nomor telepon selain yang tertera di website resmi kami SerbaSepeda.com, mohon hindari transaksi.

Jadi,  Toko Serba Sepeda 100% BUKAN penipuan. Toko Serba Sepeda asli sudah terverifikasi di Google maps. Kami 100% bisa COD untuk lokasi Jabodetabek. Jika Anda merasa khawatir dan ragu, silahkan untuk survey langsung ke lokasi. Alamat lebih rinci toko kami sudah terverifikasi di google maps dan waze: “Serba Sepeda”.

Untuk itu harap berhati hati dalam berbelanja, dan mari jadi pembeli yang cerdas.

Berikut info link alamat penipuan mengatasnamakan Serba Sepeda :

Artikel Terkait