27 Nov 2021 / Product Knowledge

3 Sepeda Gunung Terbaik di Harga Rp 3 Jutaan!

Tidak terasa sekarang sudah ada di penghujung tahun 2021, ya. Kurang lengkap rasanya kalau tidak bahas rekomendasi MTB akhir tahun nih. Bagi pemula yang baru mau terjun ke dunia persepedaan, pasti banyak faktor yang bisa dijadikan pertimbangan untuk membeli, salah satunya yaitu budget. Pada artikel ini, yuk kita ulas bersama 3 sepeda gunung terbaik di harga Rp 3 jutaan!

Baca juga : Cara Memilih Sepeda yang Cocok 

Police California 1.0

Police California 1.0 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni walaupun hanya dibanderol dengan harga Rp 3.500.000! hadir dengan frame berbahan alloy yang ringan dan tahan karat.

Police California 1.0

Police California 1.0 didesain dengan stripping yang modis plus bentuk rangka yang unik, menjadikannya cocok untuk dijadikan pilihan bagi pemula ya! selanjutnya kita bahas ke bagian fork, sepeda ini menggunakan fork dari ION dengan ketinggian travel 120mm yang sudah lockout. didukung dengan transmisi 3 x 8 speed dari Shimano Tourney. 3 mewakili jumlah keping gear pada crank, dan 8 mewakili jumlah keping gear pada sprocket.

walaupun Police California 1.0 ditujukan untuk pesepeda pemula, tapi jangan salah lho! sepeda ini sudah menggunakan pengereman yang baik yaitu pengereman hidrolik!

Thrill Cleave 2.0

Thrill Cleave 2.0

pilihan selanjutnya ada Thril Cleave 2.0, sepeda hardtail yang sampai saat ini memiliki “fans” nya tersendiri! hadir dengan rangka alloy dengan desain yang kalem dan maskulin.

menggunakan fork dari Zoom yang sudah lockout, dengan ketinggian travel 100mm.

dibanderol dengan harga Rp 3.860.000 kamu sudah mendapatkan MTB yang menggunakan perpindahan gigi dari Shimano Altus, dengan 3 x 8 pilihan kecepatan dari Shimano Tourney dan Shimano Tourney TX! sepeda ini menggunakan pengereman yang cukup baik, yaitu pengereman mekanik.

United Miami 3.00

Rekomendasi terakhir ada United Miami 3.00 yang dibanderol dengan harga 3.999.900

United Miami 3.00

Seperti yang kita lihat, desain dari rangka sepeda ini sangat modis ya! warna dan strippingnya juga kekinian banget. United Miami 3.00 dibekali dengan frame berbahan alloy.

Seperti MTB hardtail pada umumnya, United Miami 3.00 juga sudah dibekali dengan fork bersuspensi dari Breach dengan ketinggian travel 120mm.

kita lanjut ke bagian sistem penggerak, sepeda ini dibekali dengan transmisi 3 x 8 speed dari Shimano, FD yang digunakan yaitu Shimano Tourney dan RD yang digunakan yaitu Shimano Altus.

itu dia tadi rekomendasi 3 sepeda terbaik diharga Rp 3.000.000 menurut serbasepeda.com, kalau menurut kalian bagaimana? kira-kira apakah sudah menentukan pilihan untuk nambah sepeda sebelum pergantian tahun ? apapun pilihan sepedanya, ingat sepeda? ya serbasepeda.com!