15 Jan 2021 / Promosi

Harga Sepeda Lipat Turun Di SerbaSepeda

Harga sepeda lipat turun di SerbaSepeda hal ini dikarenakan kami menyediakan diskon khusus bagi member kami. Selain itu kami pun menyediakan GRATIS ONGKIR dan GRATIS SERVIS SELAMANYA untuk setiap pembelian sepeda di toko kami.

Contoh penurunan harga dapat dilihat pada sepeda lipat Camp Snoke yang mengalami penurunan harga di SerbaSepeda.com selain itu untuk setiap pembelian sepeda lipat Camp Snoke kami pun menyediakan bonus GRATIS tas front block Livi FBX 01.

harga sepeda lipat turun

Sekedar info, merek Camp mungkin masih terdengar asing bagi sebagian goweser namun merek Camp sebenarnya merupakan merek yang lebih premium dari pabrikan Element, jadi masih satu keluarga nih sama Element.

Sejumlah fitur mumpuni disematkan dalam sepeda lipat Camp Snoke seperti rem cakram Hydraulic, Alloy Internal Cable Routing, BB Hollowtech dan berat yang terbilang ringan untuk ukuran sepeda lipat jaman sekarang.

Apalagi sepeda ini memiliki posisi berkendara yang tegak dan nyaman, Sepeda Camp Snoke sangat ideal untuk kebutuhan rider urban yang tidak memiliki banyak ruang untuk penyimpanan.

Dibekali frame alloy yang ringan dan tahan karat, dengan desain yang stylish. Sepeda lipat Camp Snoke tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Biru Gold dan Abu Gold.

Dilengkapi dengan front block pada bagian frame depan sepeda, yang bisa digunakan sebagai bracket tas. Front block memudahkan Anda memasang, melepas dan membawa tas di bagian depan sepeda.

Memiliki 10 opsi kecepatan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara. Untuk shifternya menggunakan Sensah.ion 1 x 10 Speed dan RD Sensah.ion 10 Speed.

Sepeda lipat dua lipatan ini juga memiliki metode fold dan unfoldnya yang cukup mudah dengan magnet yang kuat.

Beralih ke roda, sepeda ini menggunakan Hub 28H Novatec dan ban Kenda 16 x 1 3/8 dengan jari-jari 20 spokes.

Pengereman di sepeda lipat Camp Snoke pun cukup bagu karena sudah menggunakan rem hydraulic.

Berat sepeda lipat Camp Snoke : 11.54 Kg

Sedangkan untuk harganya sendiri kami memiliki harga khusus member dimana harga normalnya :

Harga sepeda lipat Camp Snoke (Normal) : Rp 6.125.000

Harga sepeda lipat Camp Snoke (Member) : Rp 5.350.000

Harga sepeda lipat turun juga berlaku untuk sepeda lipat Dahon.Ion Madison yang mengalami penurunan harga dari:

Harga sepeda lipat Dahon.Ion Madison (Normal) : Rp 4.650.000

Harga sepeda lipat Dahon.Ion Madison (Member) : Rp 4.185.000

Jadi tunggu apalagi ayo buruan jadi member SerbaSepeda dan dapatkan berbagai penawaran eksklusif dari SerbaSepeda.

Bagi kamu yang belum mendaftar jadi member bisa mendaftar di sini.

Bagi yang ingin membeli sepeda Camp Snoke bisa klik link berikut atau bisa datang langsung ke toko sepeda SerbaSepeda yang berlokasi di Jabodetabek.