27 Jan 2021 / Promosi

Harga Sepeda Listrik Turun Plus Cashback GRATIS Aksesoris Di Serba Sepeda

Harga sepeda listrik turun plus dapat cashback plus GRATIS pilih aksesoris sepeda semaumu kalau beli di Serba Sepeda. Wow kenapa bisa begitu ya?… hal ini dikarenakan kami menggelar promo SERBA E-BIKE di Serba Sepeda Selain itu kami pun menyediakan GRATIS ONGKIR dan GRATIS SERVIS SELAMANYA untuk setiap pembelian sepeda listrik di toko kami.

Untuk setiap pembelian sepeda listrik atau E-Bike kamu bisa mendapatkan reward point hingga 5X senilai 52.400 Poin atau setara Rp 524.000 dan kamu bisa pilih GRATIS aksesoris sepeda semaumu.

Beberapa produk sepeda listrik pada promo SERBA E-Bike yakni sepeda lipat listrik dan sepeda gunung listrik.

harga sepeda listrik turun

Contoh penurunan harga sepeda listrik dapat dilihat pada sepeda lipat listrik United IO.

Sepeda Listrik United IO hadir dengan design stylish yang unik, serta warna doff yang membuat tampilan terlihat gagah.

Frame United IO menggunakan bahan magnesium alloy tanpa terlihat bekas las di bodi framenya sehingga tampilannya lebih futuristik

Untuk pengereman sepeda ini menggunakan disc brake. United IO dipersenjatai racing rims dengan ukuran ban 16 X 2.125 lalu ada juga lampu LED di depan bodinya.

Sadle sepeda United IO menggunakan Memory Foam yang cukup empuk kemudian di belakang sadle-nya juga ada lampu dengan 3 mode pilihan cahaya.

United IO juga memiliki rear shock yang baik sehingga pengendara pun akan cukup nyaman berkendara

Sepeda United IO memiliki 3 pilhan maksimum kecepatan yakni :

Mode 1 : kecepatan maksimum 20 km/jam

Mode 2 : kecepatan maksimum 25 – 27 km/jam

Mode 3 : kecepatan maksimum 35 km/jam

Pada digital speedometer terdapat indikator baterai, indikator speed dan total jarak tempuh.

Beralih ke kapasitas baterai, sepeda ini memiliki kapasitas baterai 36 V dan 8 AH dengan total jarak tempuh yang bisa dicapai dengan pedal assist 80 km dan full throtle (full nge-gas tanpa bantuan pedal) 30 km.

Untuk proses melipatnya pun cukup mudah namun karena beratnya akibat banyaknya komponen yang ada di sepeda ini membuat hasil lipatan tidak ringkas tetapi masih nyaman untuk dibawa ke mobil atau kendaraan lainnya. Proses pengisian baterai atau pengecasan bisa langsung dicas saat baterai menempel di frame sepeda atau dengan mencopot baterai secara terpisah.

Berat United IO : 21.45 Kg

Harga sepeda lipat listrik United IO : Rp 10.900.000 (KHUSUS MEMBER) Plus Cashback

Berikut ini link promo SERBA E-BIKE Serba Sepeda