26 Nov 2016 / Promosi

Kenapa Harus Jadi Member SerbaSepeda.com?

kenapa harus jadi member serbasepeda

Kenapa harus jadi member serbasepeda.com? Karena kami toko sepeda online yang sudah beroperasi dari tahun 2011 dimana SerbaSepeda.com merupakan toko sepeda online modern dengan toko fisik (offline) yang menyediakan layanan nomor satu di Indonesia. Website Serbasepeda.com dirancang khusus secara profesional untuk memudahkan Anda mencari sepeda atau perlengkapan yang Anda butuhkan, khususnya bagi pelanggan yang malas keluar rumah dan menghadapi macetnya jalanan.

Apa saja yang akan didapatkan ketika menjadi member serbasepeda.com?

Banyak Keuntungan

Menyambut ulang tahunnya yang ke-5 tahun ini, SerbaSepeda membuat sistem keanggotaan dengan berbagai keuntungan yang menarik sebagai wujud apresiasi kami kepada Anda yg ingin berlangganan kepada kami. Untuk Anda yang sudah pernah membuat akun di website versi lama, otomatis sudah menjadi member dengan alamat email terdaftar yang sama.

Adapun keuntungan- keuntungan menjadi member adalah:

  • Diskon diskon diskon. Dapatkan harga khusus untuk hampir setiap produk, khusus jika Anda berbelanja melalui cart (online).
  • Voucher. Yes, even more discount! Setelah diskon di atas, Anda bisa dapat diskon / cashback tambahan lagi dengan memasukkan kode voucher pada saat checkout belanjaan Anda. Kode voucher kami bagikan pada event tertentu melalui email.
  • Layanan kunjungan servis gratis ke rumah. Anda dapat membaca selengkapnya soal garansi servis di sini.
  • Proses pemesanan barang dan pengajuan kredit lebih cepat. Anda tinggal login dan data yang sudah disimpan sebelumnya akan termuat dengan sendirinya secara otomatis pada saat checkout atau pengajuan kredit.

Super Mudah

Proses daftar sebagai member juga sangat mudah. Tinggal klik “Login/Daftar”, klik “Join Now”, dan masukkan info nama, email dan password, klik “Buat Akun Member” dan voila! Anda langsung terdaftar tanpa harus verifikasi apa-apa lagi.

Gratis
Proses daftar menjadi member sepenuhnya gratis, dan tidak akan dipungut biaya atau iuran apapun untuk seterusnya. Gratis Ongkir dan gratis servis selamanya.

Itulah jawaban dari pertanyaan “kenapa harus jadi member serbasepeda.com?” Langsung saja ke halaman member serbasepeda dan daftar menjadi member serbasepeda disini.