icon-bbm

3 Perlindungan Garansi

1. Gratis Jasa Servis Selamanya

Tahukah Anda bahwa rata-rata pesepeda commuter (rutin bersepeda hampir setiap hari) menghabiskan ongkos untuk servis sepedanya sebesar Rp 80.000 per bulan? Itu biaya jasanya saja. Entah itu untuk sekedar setting ulang RD atau FD yang sudah bergeser sehingga sulit mengoper gigi, stel rem yang tiba-tiba berisik, rantai yang mendadak suka lepas, suspensi yang ngadat, dsb.

Semua sepeda yang dibeli di SerbaSepeda.com, semua biaya jasa ini 100% GRATIS SEUMUR HIDUP! Hanya SerbaSepeda.com yg berani memberikan layanan senekat ini. Ini adalah trademark kami.

Dengan hitungan di atas, artinya Anda bisa menghemat Rp 80.000 x 12 = Rp 960.000,- alias hemat hampir 1 juta Rupiah per tahun! Dengan kata lain, beli sepeda di SerbaSepeda.com adalah investasi jangka panjang yang tidak bijak dilewatkan.

Our customer is a smart buyer.

Syarat:

  • Nomor order atau nota pembelian.
  • Sepeda dibawa ke showroom (tidak dijemput).

Cara Klaim:  Bawa langsung sepeda dan nota pembelian ke showroom. Jika nota pembelian hilang, pastikan Anda memiliki nomor order (bisa dilihat di menu Informasi Akun setelah Anda login).

Catatan: Garansi ini hanya berlaku untuk biaya jasa. Tidak termasuk biaya spare parts jika diperlukan penggantian.


2. Garansi Kunjungan Servis 7 Hari

Sering mendengar keluhan orang yg baru membeli sepeda secara online, kemudian mengeluhkan stel-an sepedanya ternyata kurang maksimal sehingga mau tidak mau harus dibawa ke bengkel? Mungkin karena pada saat barang dikirim, bukan Anda sendiri yang menerima?

Menjawab kekuatiran ini, SerbaSepeda.com memberi garansi kunjungan servis selama 1 minggu sejak sepeda dibeli. Mekanik kami akan mengunjungi Anda ke rumah untuk membereskan masalah Anda. Gratis.

Syarat:*

  • Hanya berlaku untuk sepeda merk Polygon, United, dan Thrill (tidak termasuk sepeda listrik*)
  • Hanya berlaku untuk wilayah yang tercover COD (Jabodetabek).
  • Hanya berlaku untuk sepeda yang diorder melalui shopping cart.
  • Penyebab masalah bukan karena kesalahan pemakaian (contoh: sepeda balap dipakai untuk off-road, ban kena paku) atau kecelakaan.

Cara Klaim: 

Email ke [email protected] dengan subject “[Klaim Garansi] nomor order Anda” (nomor order bisa dilihat di menu Informasi Akun), dengan menginfokan kendala pada sepeda Anda.

Catatan: Jika memungkinkan atau solusinya mudah, kami akan mengirimkan tutorial bergambar atau video untuk Anda ikuti terlebih dahulu.

*Mulai Transaksi tanggal 6 Agustus 2017.


3. Garansi Frame (Rangka) Sepeda 5 Tahun

Garansi resmi dari produsen langsung untuk menjamin ketahanan rangka sepeda.

Syarat: Hanya berlaku untuk sepeda berkartu garansi / manual guide.

Cara Klaim: Bawa langsung sepeda dan kartu garansi ke showroom. Jika barang yg sama ready stock, kami bersedia memberikan langsung unit baru penggantinya agar Anda tidak perlu menunggu lama dan tidak perlu bolak balik ke showroom. Jika di showroom kami tidak ready stock, kami akan bantu proses klaim garansi Anda maksimal 7 hari kerja.