08 Feb 2018 / Product Knowledge

Keunggulan Sepeda Touring

Seiring maraknya touring atau sepeda jarak jauh, sepeda lipat dan bahkan fixie pun digunakan untuk touring. Tentu dari segi fungsi sudah jelas salah kaprah dan menyiksa diri. Sepeda touring memang dikhususkan untuk perjalanan jarak jauh sehingga rancang bangunnya sudah memasukkan faktor kenyamanan. Perbedaan sepeda touring dengan jenis sepeda lainnya tidak terlalu menonjol, tapi ada beberapa kelebihan sepeda touring yang membuat Anda tidak sabar ingin memilikinya.

Memberikan Sensasi Kenyamanan yang berbeda

Sepeda touring memiliki tapak ban yang lebih lebar dibanding sepeda balap. Hal ini memungkinkan sepeda touring mampu membawa beban lebih berat, dan dikendarai di jalan berbatu. Sebagian besar sepeda touring mampu mengatasi kondisi jalan-jalan tanah, berbatu atau jalan rusak.

Desain nyaman untuk tubuh

Produsen dan desainer sepeda touring tahu betul bahwa pesepeda touring akan banyak menghabiskan waktu yang sangat panjang di atas sadel, karena itu mereka mendesain sepeda yang lebih nyaman untuk punggung, tangan atau lengan dan leher kita. Pada sepeda touring posisi akan lebih tegak dibandingkan posisi saat mengendarai sepeda balap atau sepeda gunung. Sepeda Touring di rancang slim dan ringan dan tangguh untuk melewati jalan berkeriting atau berlubang di sana-sini. Esensi touring adalah kesenangan, olahraga, dan pengalaman.

Kelengkapan sepeda

Pada sepeda touring sudah tersedia behel agar kita mudah memasang rack depan dan belakang, untuk membawa tas pannier di sepeda. Selain itu, ada beberapa kelengkapan kecil lain yang ada (bisa juga tidak) pada sepeda touring. Hal ini agar lebih nyaman dikendarai dalam perjalanan jarak jauh. Misalnya pegangan pompa tangan atau tempat jari-jari sepeda cadangan.

Desain yang Maskulin

Ukuran velg dan ban sepeda yang besar pada sepeda touring, memberikan kesan gagah dan maskulin. Sepeda Touring emang cocok untuk Anda yang berjiwa petualang dan selalu ingin tampil garang.

Sepeda touring dapat memberikan kenyamanan yang lebih terutama saat mengendarai sepeda ini dengan jarak jauh. Bagaimana? Tertarik untuk memiliki sepeda touring? Yuk, cobain sensasi nyaman dan menyenangkan menggunakan sepeda jenis ini.

Temukan Sepeda Touring di sini.

Dikutip;

implengan.blogspot.co.id

goowes.co

blog.bukalapak.com