13 Jan 2021 / Promosi

Pre Order Police Milan Rans Sudah Dibuka! Apa Saja Kelebihannya?

pre order police milan rans
Sumber : Instagram Element Bike Indonesia

Sepeda lipat Police Milan X Rans Entertaiment atau disingkat Police Milan Rans merupakan seri terbaru sepeda lipat Police Bike. Pre order Police Milan Rans sudah dibuka oleh SerbaSepeda lantas apa saja kelebihan sepeda lipat yang satu ini?

Sekedar informasi sepeda lipat Police merupakan salah satu seri sepeda lipat terlaris di SerbaSepeda dan hal ini dikarenakan kualitas yang baik dan harga yang ekonomis. Kali ini Element bekerja sama dengan Rans Entertainment yakni kanal/saluran YouTube dan Rumah produksi yang dibentuk oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Hari ini Rabu (13/1) sepeda lipat ini resmi dirilis. Harga sepeda lipat Police Milan X Rans Entertaiment pun dibanderol super murah.  

Seri terbaru sepeda lipat Police ini merupakan hasil kolaborasi Police Bike dengan Rans Entertaiment. 

Berikut ini kami jabarkan spesifikasinya.

Sepeda lipat Police Milan Rans dibekali dengan frame hi ten steel yang berkualitas. Sepeda ini tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Abu-abu, Biru, dan Hitam. Untuk fold dan unfoldnya pun cukup mudah karena memiliki magnet yang cukup kuat.

Sepeda Police Milan Rans menggunakan ukuran ban 20 inci, sepeda ini cocok untuk kalangan remaja dan dewasa.

Untuk menunjang kemudahan pengendara, sepeda Police Milan Rans ini difasilitasi 8 pilihan kecepatan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.

Menggunakan rem cakram mekanik yang cukup pakem. Handle grip yang berbentuk ergonomis menyesuaikan kontur genggaman telapak tangan untuk meningkatkan kenyamanan, terutama saat berkendara lama.

Terdapat mounting pada bagian headtube yang bisa digunakan untuk front block. Selain itu, sepeda lipat 20 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Anda bisa melipat bagian rangka, stang, handle post dan pedal.

Dari sisi shifter menggunakan Sensah MX 1 x 8 Speed, RD 8 Speed dan pengereman mechanical disc brake, magnet clip, dan ion handle stem adjuster. 

Harga sepeda lipat Police Milan Rans : Rp 2.450.000

Pre order police milan rans bsa dipesan melalui link berikut ini

Harga yang dibanderol cukup murah mengingat spesifikasinya yang memadai apalagi jika beli di SerbaSepeda GRATIS ONGKIR dan GRATIS SERVIS SEUMUR HIDUP. sepeda lipat Police Milan X Rans Entertaiment cocok jadi tunggangan Anda berkeliling kota setiap akhir pekan.