02 Feb 2021 / Promosi

Promo Cashback Sepeda Lipat Fnhon Hingga Rp 4 Jutaan

Promo cashback sepeda lipat Fnhon Hingga Rp 4 Jutaan. Bulan Februari 2021 ini Serbasepeda.com menggelar promo khusus Costum-in fullbike Frame Fnhon Gust disc Brake 16” dengan component set 349 disc brake dengan potongan harga hingga Rp 4.194.900.

promo cashback 2021

Ayo SobatSS buruan cek promonya karena promo ini hanya berlaku dari 30 Januari 2021 sampai 5 Februari 2021. Dan ada potongan harga juga loh khusus frame Fnhon hingga Rp 600.100. Siapa cepat dia dapat ya SobatSS!

Salah satu sepeda lipat Fnhon dengan diskon fantastis yakni Sepeda Fnhon Gust Disc Brake 349 Anantasena.

Dengan posisi berkendara yang tegak dan nyaman, Sepeda Fnhon Gust Disc Brake 349 Anantasena sangat cocok untuk kebutuhan rider urban yang tidak memiliki banyak ruang untuk penyimpanan.

Dibekali frame berbahan chromoly, yang ringan dan kuat. , dengan desain yang stylish. Memiliki 10 opsi kecepatan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara. Dilengkapi dengan rem cakram mekanik yang cukup pakem. Penyimpanan praktis dan ringkas karena sepeda bisa dilipat di bagian rangka dan handle post memudahkan Anda untuk melipat dan menyimpannya di dalam ruangan yang sangat kecil.

Dilengkapi dengan front block pada bagian frame depan sepeda, yang bisa digunakan sebagai bracket tas. Front block memudahkan Anda memasang, melepas dan membawa tas di bagian depan sepeda. Dilengkapi dengan magnet yang kuat di bagian roda depan dan belakang, untuk menjaga sepeda terlipat dengan aman.

Kelebihan Sepeda Fnhon Gust Disc Brake 349 Anantasena :

  • Memiliki rangka chromoly yang ringan dan kuat.
  • Banyak 10 pilihan kecepatan (operan gigi) untuk menghadapi berbagai medan tanjakan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.
  • Rem cakram yang pakem.
  • Penyimpanan praktis dan ringkas karena sepeda bisa dilipat di bagian: rangka dan handle post .
  • Dilengkapi dengan magnet dan front block pada bagian frame depan sepeda, yang bisa digunakan sebagai bracket tas. Front block memudahkan Anda memasang, melepas dan membawa tas di bagian depan sepeda.
  • SNI
  • Original dan bergaransi resmi.

Promo cashback sepeda lipat Fnhon ini berlaku dari 30 Januari Hingga 5 Februari 2021.

Klik Link Berikut Ini Untuk Masuk Ke Halaman Promo Cashback Serbasepeda.com.