04 Jan 2021 / Promosi

Promo Diskon Terbaru SerbaSepeda New Year Salebration 2021

Promo diskon terbaru di SerbaSepeda 2021 siap menanti Anda. Dalam rangka menyambut tahun baru 2021, SerbaSepeda menggelar promo menarik untuk beragam produk unggulannya.

Udah siap untuk jadi lebih hemat dengan NEW YEAR SALEBRATION?

Karena pada tanggal 2 – 31 Januari kamu bisa bawa pulang Paket Aksesoris dan Paket Sepeda hanya dengan membayar seharga Rp 210 Ribu dan Rp 2,1 Juta!

Belanja sepuasnya karena kamu bisa mendapatkan Aksesoris Sepeda lainnya seharga Rp 21 Ribu dan juga nikmati DISKON hingga 21%! Mantap banget kan?

promo diskon terbaru

Promo unggulan SerbaSepeda yakni :

Promo diskon hingga 21% untuk sepeda listrik, sepeda lipat listrik, sepeda gunung, sepeda anak, aksesoris dan spareparts sepeda terbaik dari berbagai merek.

Promo harga Rp 21 Ribu untuk aksesoris sepeda pilihan

Paket hemat bundling aksesoris sepeda terbaik

Dapatkan promo diskon bundling sepeda gunung dan sepeda city bike. Dengan membeli sepeda gunung di halaman yang tertera di atas kamu bisa mendapatkan sepeda gunung dan sepeda keranjang dengan perlengkapan sepeda lengkap seperti Bel Kubah Ting Ting, Botol Minum Bt-750-1, Pompa 8800 PVC, United Paddock, Helm Avand A-06, Lampu, Bel BK-083, Botol Minum United Sapience, Bottle Cage Alloy Tb-002.

Promo diskon terbaru ini tentunya tujuannya untuk memberikan produk dan layanan terbaik. Serbasepeda selalu menyajikan promo dan diskon terbaik tiap bulannya untuk memanjakan para goweser yang menginginkan produk-produk terbaik dengan harga ekonomis.

Promo New Year Salebration digelar hingga tanggal 31 Januari 2021. Ayo kunjungi toko sepeda SerbaSepeda di Jabodetabek atau kunjungi SerbaSepeda.com.