04 Mar 2021 / Product Knowledge

Promo Double Untung Diskon Jutaan Plus Cashback Points Jutaan

Kabar gembira buat SobatSS karena Serbasepeda.com menggelar promo Double Untung. Di promo ini kamu bisa mendapatkan diskon dan cashback tiap beli sepeda di Serbasepeda. Plus gratis ongkir se-indonesia. Promo ini berlaku dari 2 hingga 31 Maret 2021.

promo double untung cashback diskon gratis ongkir

Sepeda Lipat

  1. Police Milan Rans

Sepeda lipat Police Milan Rans merupakan salah satu produk sepeda terbaik yang masuk kategori promo double untung. Dimana harga normal sepeda Police Milan Rans Rp 2.450.000 kini menjadi Rp 2.205.000.

promo double untung cashback diskon gratis ongkir

Apa saja kelebihan sepeda lipat Police Milan Rans? berikut ini ulasan singkat dari sepeda Police Milan Rans.

Sepeda lipat ini dibekali dengan frame berbahan steel, yang kuat dan tahan banting. menggunakan ukuran ban 20 inci, sepeda ini cocok untuk kalangan remaja dan dewasa.

Untuk menunjang kemudahan pengendara, sepeda Police Milan Rans ini difasilitasi 8 pilihan kecepatan, untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara. Menggunakan rem cakram mekanik yang cukup pakem. 

Handle grip yang berbentuk ergonomis menyesuaikan kontur genggaman telapak tangan untuk meningkatkan kenyamanan, terutama saat berkendara lama.

Terdapat mounting pada bagian headtube yang bisa digunakan untuk front block. Selain itu, sepeda lipat 20 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Anda bisa melipat bagian rangka, stang dan handle post

Kelebihan Sepeda Lipat Police Milan Rans :

  • Police Milan Rans memiliki rangka yang kuat dan tahan banting
  • Menggunakan sistem pengereman cakram mekanik yang cukup pakem.
  • Banyak 8 pilihan kecepatan (operan gigi) untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.
  • Penyimpanan praktis dan ringkas karena sepeda bisa dilipat di bagian: rangka, stang dan handle post.
  • Handle grip yang berbentuk ergonomis menyesuaikan kontur genggaman telapak tangan untuk meningkatkan kenyamanan, terutama saat berkendara lama.
  • Sistem pengoperan gigi mudah, cukup dengan jari jempol.
  • Roda dapat dilepas pasang dengan mudah dan cepat tanpa menggunakan alat.
  • Original dan bergaransi resmi.

2. United Black Horse Janji Jiwa

Sepeda lipat United Black Horse Janji Jiwa merupakan salah satu sepeda lipat pada promo double untung yang mendapatkan cashback point 4x yakni 40000 Reward Points atau setara Rp 400.000.

Sepeda lipat United Black Horse Edisi Janji Jiwa dibekali dengan frame chromoly yang kuat dan ringan, dengan desain yang stylish. Menggunakan ukuran ban 16 inci, sepeda ini cocok untuk kalangan remaja dan dewasa.

Untuk menunjang kemudahan pengendara, United Black Horse Edisi Janji Jiwa ini difasilitasi 10 pilihan kecepatan, untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.

Menggunakan rem cakram hydraulic untuk pengereman yang optimal. Pegangan sepeda yang berbentuk ergonomis menyesuaikan kontur genggaman telapak tangan untuk meningkatkan kenyamanan, terutama saat berkendara lama.

Terdapat mounting pada bagian headtube yang bisa digunakan untuk front block. Front block pada bagian frame depan sepeda, yang bisa digunakan sebagai bracket tas, serta memudahkan Anda memasang, melepas dan membawa tas di bagian depan sepeda.

Selain itu, sepeda lipat 16 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Anda bisa melipat bagian rangka, handle post, dan pedal.

Kelebihan Sepeda Lipat United Black Horse Edisi Janji Jiwa

  • United Black Horse Edisi Janji Jiwa dibekali dengan frame chromoly yang kuat dan ringan, dengan desain yang stylish.
  • Rem cakram yang sangat pakem tanpa mengandalkan cengkeraman jari pada saat mengerem mendadak atau saat turunan tajam. Memakai teknologi hydraulic yang sama dengan pengereman kendaraan bermotor.
  • Banyak 10 pilihan kecepatan (operan gigi) untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.
  • Penyimpanan praktis dan ringkas karena sepeda bisa dilipat di bagian: rangka, handle post dan pedal.
  • Pegangan sepeda yang berbentuk ergonomis menyesuaikan kontur genggaman telapak tangan untuk meningkatkan kenyamanan, terutama saat berkendara lama.
  • Sistem pengoperan gigi mudah, cukup dengan jari jempol.

Sepeda Lipat Listrik

2. United Photon

Sepeda lipat listrik United Photon salah satu sepeda pada promo double untung dengan cashback point 8x yakni 125000 Reward Points atau setara Rp 1.250.000. Jadi selain diskon 5% kamu juga mendapatkan cashback point 8x dan gratis ongkir se-indonesia.

Sepeda United Photon merupakan sepeda lipat electric 20 inci terbaru dari pabrikan sepeda United. Sepeda Listrik Photon hadir dengan design stylish yang unik, serta warna doff yang membuat tampilan terlihat gagah.

Memiliki body yang ramping, dengan material frame alloy yang ringan dan tahan karat. Dilengkapi dengan 9 pilihan kecepatan (operan gigi) untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara, dari Shimano Sora.

Dilengkapi dengan indikator LED yang memudahkan Anda melihat indikator baterai. Terdapat electric throttle pada bagaian handle bar, bel, standar samping, serta lampu depan untuk menunjang pemakaian malam hari.

Dengan baterai 36V  7,8 AH, motor 300W – 36V, serta jarak tempuh sampai 40km, dan kecepatan maksimal mencapai 25 km/jam, sepeda ini cocok dipakai dalam rutinitas Anda yang menempuh jarak menengah.

Kelebihan Sepeda Lipat Listrik United Photon

  • Hemat secara jangka panjang. Tidak memerlukan bensin, surat kendaraan (bebas urusan pajak kendaraan), dan SIM.
  • Bebas polusi udara.
  • Sepeda bisa dikendarai tanpa digowes sama sekali untuk jarak tempuh sampai 40km (jika aki dicharge penuh) dengan kecepatan maksimal mencapai 25 km/jam. Sangat cocok untuk dipakai dalam rutinitas Anda yang menempuh jarak pendek hingga menengah, seperti ke pasar dalam kompleks.
  • Dilengkapi dengan 9 pilihan kecepatan (operan gigi) untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.
  • Terdapat electric throttle pada bagian handle bar.
  • Tidak perlu kuatir dengan maintenance karena sparepart sudah banyak tersedia di pasaran dengan harga yg terjangkau.
  • Pegangan sepeda yang berbentuk ergonomis menyesuaikan kontur genggaman telapak tangan untuk meningkatkan kenyamanan, terutama saat berkendara lama.
  • Dilengkapi dengan bel, standar samping, bagasi belakang dan lampu depan.
  • Dilengkapi dengan indikator LED yang memudahkan Anda melihat indikator baterai.
  • Penyimpanan praktis dan ringkas karena sepeda bisa dilipat di bagian: rangka, handle bar dan pedal.

Sepeda Gunung

Camp Slix Z9

Salah satu sepeda gunung yang kami rekomendasikan di promo double untung yakni Camp Slix Z9 dimana harga normal Camp Slix Z9 Rp 6.875.000 kini harganya menjadi Rp 6.187.500

Sepeda Camp Slix Z9 dilengkapi dengan frame alloy yang ringan dan tahan karat. Memiliki 9 x 2 opsi kecepatan dari Shimano, untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.

Dilengkapi dengan rem hydraulic  dari Tektro, untuk performa pengereman dan keamanan yang optimal. Dilengkapi dengan handle grip yang sudah lock, yang menjamin genggaman tidak slip, berputar, atau bergeser.

Suspensi dapat dikunci dengan model saklar untuk pemakaian di jalan rata. Menggunakan sistem internal cable routing (jalur kabel masuk ke dalam rangka) sehingga penampakan lebih rapi dan modis.

Dengan ukuran ban 27.5 inci dan lebar ban 2.25, sehingga terlihat lebih kokoh dan gagah, selain untuk meningkatkan daya cengkeram ban sehingga lebih tidak licin di jalanan.

Kelebihan Produk Sepeda Camp Slix Z9 :

  • Sepeda Camp Slix Z9 memiliki rangka ringan dan tahan karat.
  • Menggunakan sistem internal cable routing (jalur kabel masuk ke dalam rangka) sehingga penampakan lebih rapi dan modis.
  • Rem cakram yang sangat pakem tanpa mengandalkan cengkeraman jari pada saat mengerem mendadak atau saat turunan tajam. Memakai teknologi hydraulic yang sama dengan pengereman kendaraan bermotor.
  • Suspensi dapat dikunci dengan model saklar untuk pemakaian di jalan rata.
  • Komponen utama dari Shimano, jaminan mutu spare part sepeda dari Jepang terutama dalam hal ketahanan.
  • Sistem pengoperan gigi mudah, cukup dengan jari jempol dan telunjuk.
  • Banyak 9 x 2 pilihan kecepatan (operan gigi) untuk menghadapi berbagai medan tanjakan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.
  • Roda dapat dilepas pasang dengan mudah dan cepat tanpa menggunakan alat.
  • Ban berukuran lebar sehingga kelihatan lebih kokoh dan gagah, selain untuk meningkatkan daya cengkeram ban sehingga lebih tidak licin di jalanan.
  • Original dan bergaransi resmi.

Baca Juga — Ini Dia 5 Parts Yang Sering Di-Upgrade Saat Beli Sepeda Baru