25 Jan 2021 / Promosi

Promo Terbaru 2021 Serba Sepeda Diskon Spesial KHUSUS ONLINE

Promo terbaru 2021 Serba Sepeda diskon hingga 30% khusus transaksi online di situs SerbaSepeda.com.

promo terbaru 2021

Selain harus sehat jasmani juga harus sehat financial nih SobatSS! Mulai 25 Januari 2021 hingga 31 Januari 2021 di SerbaSepeda.com ada PROMO HARUS SEHAT (Harga Rusuh Serba Hemat) yang akan buat kamu semakin hemat dengan promo diskon hingga 30% loh.

Ada diskon khusus untuk sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda anak, sepeda BMX, sepeda balap dan aksesoris sepeda seperti jersey sepeda, kacamata sepeda, ban sepeda, helm sepeda.

Salah satu produk sepeda lipat yang di diskon yakni Pacific Noris Indonesia dimana kini harganya menjadi Rp 5,8 juta dari harga normal Rp 7 jutaan. Secara spesifikasi dan desain, sepeda yang satu ini cukup mumpuni lho!

Tidak diragukan lagi, ditengah musim pandemi Covid19 ini, nama Pacific Noris melambung tinggi sebagai sepeda lipat idaman para goweser. Dengan bentuk yang keren, variasi yang beragam, juga komunitas yang sangat solid, membuat sepeda lipat satu ini memiliki tempat special di hati masyarakat. Awalnya sepeda ini sempat hilang dan menjadi gaib, namun Pacific Bike berhasil menggenjot produksi, sehingga akhir-akhir ini supply sepeda Pacific cenderung stabil dan dapat memenuhi permintaan pasar.

Tahun 2020 lalu sepeda Pacific Noris Indonesia sempat menjadi sepeda lipat terlaris memang sepeda Pacific Noris Indonesia mengandalkan frame berbahan alloy yang ringan dan tahan karat. Untuk menunjang kemudahan pengendara, Pacific Noris Indonesia ini difasilitasi dengan 8 pilihan kecepatan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara.

Handle grip sepeda dilengkapi dengan lock, yang menjamin genggaman tidak slip, berputar, atau bergeser. Dilengkapi dengan standar samping, magnet dan front block pada bagian frame depan sepeda, yang bisa digunakan sebagai bracket tas. Karena fitur-fitur inilah sepeda ini masuk dalam rekomendasi sepeda lipat terbaik untuk tahun 2021.

Kalian bisa tonton review lengkapnya di channel youtube Serba Sepeda di bawah ini.

Ayo SobatSS kapan lagi sehat jasmani juga sehat financialnya. Jangan sampai ketinggalan SobatSS!

Klik disini untuk melihat beragam produk promo terbaru 2021 Serba Sepeda.

Ingat sepeda? Ya SerbaSepeda!