30 Jan 2023 / Product Knowledge

Sepeda Hybrid 3 Jutaan!

Lagi-lagi Genio membuat gebrakan baru nih! Kalau kemarin berhasil dengan sepeda touring-nya, sekarang Genio mengeluarkan tipe terbaru di lini sepeda hybrid yaitu Genio Sweep. Hadir dengan tampilan yang anak muda sekali ya! Cocok juga digunakan untuk kamu yang memang memiki jiwa muda nih. Ohiya sepeda hybrid ini juga terjangkau hanya 3 jutaan saja namun dengan kualitas yang ga kaleng-kaleng loh! Kita langsung aja bahas untuk bagian frame, sepeda ini dibekali dengan frame berbahan alloy dengan fork rigid juga berbahan alloy.

Genio Sweep: Spesifikasi Lengkap

Pada bagian desainnya juga keren ya! Tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu cokelat cream dan biru putih, juga tersedia dalam ukuran 47 atau M untuk tinggi pengguna 160-170cm dan 50 atau L untuk tinggi pegguna 170-180cm. 

Ohiya tidak lupa, pada bagian jalur kabelnya juga sudah masuk ke dalam atau istilah teknologinya internal cable routing. Sehingga secara keseluruhan, sepeda hybrid ini terlihat modis dan rapi ya! Lanjut, untuk bagian handlebar, hybrid ini menggunakan stang model backsweep berbahan alloy dengan panjang 670mm, juga stem berbahan alloy dengan panjang 75mm. Tidak lupa pada bagian grip-nya juga dibekali grip ergonomis yang nyaman. Grip ini juga sudah lockout sehingga genggaman tidak slip, berputar ataupun bergeser. Untuk bagian seatpost, hadir dengan seatpost berbahan alloy dengan panjang 300 x 27.2mm. Kemudian untuk saddle nya cukup empuk, dengan lebar 160mm. 

Dengan harga 3 jutaan kira-kira worth it ga ya groupset-nya ? kita langsung saja ke pembahasannya ya! Kita mulai dari bagian shifter, sepeda ini dibekali shifter dari Niseko N10. Karena single chainring, shifter ini hanya terhubung ke bagian RD yang juga dari Niseko N10 yang mengoperasikan 10 tumpuk sprocket cassette dengan jumlah mata gigi 11-32T.

Apa itu Sepeda Hybrid ?

RD dan sprocket ini dihubungkan oleh rantai yang terhubung ke bagian crank hollowtech, dengan chainring berjumlah mata gigi 42T.  Dari sini aja spesifikasinya cukup oke ya kalau dibandingin dengan harga yg cuma 3 jutaan! Ditambah lagi, untuk pengeremannya menggunakan rem cakram hidrolik! Wah tambah manteb ya SobatSS! 

Lanjut lagi ke bagian wheelset, Genio Sweep hadir dengan ukuran ban 700 x 40C.

Genio Sweep dibanderol dengan harga Rp 3.599.900 

Tidak lupa selalu kami ingatkan, setiap sepeda yang kamu beli di SerbaSepeda maka kamu akan mendapatkan fasilitas gratis servis selamanya! Tidak hanya itu, untuk kamu yang tinggal di area Jabodetabek, kamu akan mendapatkan layanan gratis ongkir menggunakan armada dari SerbaSepeda loh!

Beli Genio Sweep Gratis Ongkir Jabodetabek & Gratis Servis Seumur Hidup!

Kembali lagi ke Genio Sweep, menurut kami, harga yang ditawarkan memiliki value for money yang sangat oke ya! Dengan harga 3 jutaan aja, kamu sudah mendapatkan sepeda hybrid dengan frame dan fork berbahan alloy, 10 pilihan kecepatan dengan sprocket cassette, sudah menggunakan crank hollowtech, dan 1 lagi, sudah menggunakan rem cakram hidrolik!  Gimana nih SobatSS? Speknya sudah cukup menggoda belum nih ?

Alamat Toko SerbaSepeda