01 Dec 2020 / Product Knowledge

Sepeda Lipat Pacific Ini Terbaik Di Harga Rp 5 Jutaan

Sepeda lipat Pacific Noris merupakan sepeda lipat yang paling banyak diminati para pecinta sepeda belakangan ini. Kali ini Serbasepeda ingin merekomendasikan salah satu sepeda lipat Pacific terbaik di harga Rp 5 jutaan.

Sekedar info, Pacific Bikes memiliki pabrik di Semarang dan kantor pusat di Jakarta Utara, pabrikan satu ini merupakan pemegang pangsa pasar terluas di Indonesia lini produk yang ditawarkan sangat banyak dan beragam mulai dari sepeda anak dan sepeda dewasa.

Kali ini Serbasepeda kedatangan sepeda lipat Pacific Noris edisi Kemerdekaan Indonesia.

Belakangan ini Pacific juga sangat dikenal baik karena variasi sepeda lipatnya yang beragam dan terus berkembang Pacific Noris Indonesia kali ini memiliki dua ukuran roda yaitu 16 inci dan 20 inci. Jadi Pacific Noris Indonesia merupakan edisi terbatas atau limited edition dengan tema dan aksen pada tiap komponennya terutama frame, wheelset dan saddle.

sepeda lipat pacific noris

Sekarang kita lihat yuk spesifikasi singkatnya. Dari segi warna dan desain pada frame yang keren juga dipadukan dengan peta Indonesia menjadikan sepeda ini nasionalis banget ya.

Baca Juga — Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik Untuk 2021 Termurah Hingga Termahal

Secara detail hasil pengerjaan frame ini terlihat rapi dan elegan ya. Pastinya kalau di cat ulang sendiri untuk menghasilkan warna dan detail seperti ini akan memakan waktu dan biaya yang tinggi.

Dari segi groupset secara umum menggunakan 1X8 pilihan kecepatan dari Black Box dengan seri BX-8 dengan performa shifting yang cukup presisi serta dapat diandalkan.

Wheelset yang digunakan juga menggunakan decal bertema Indonesia dengan komposisi yang cukup pas. Dilengkapi dengan hub joytech yang cukup dikenal baik oleh masyarakat terutama dari segi ketahanan. Secara keseluruhan Pacific Noris Indonesia memiliki performa yang cukup dapat diandalkan terlebih lagi dengan tema Indonesia yang keren banget akan membuat SobatSS menjadi pusat perhatian saat gowes santai maupun CFD.

Berat Pacific Noris (20″) : 13.81 Kg

Berat Pacific Noris (16″) : 12.60 Kg

Cukup ringan untuk dibawa bepergian.

Sepeda lipat ini kami nobatkan sebagai salah satu sepeda lipat terbaik di harga Rp 5 jutaan karena frame, groupset, desain, kekuatan magnet lipatan serta pilihan ukuran ban.

Bagi yang ingin membeli Pacific Noris edisi Indonesia bisa klik kedua link di bawah ini.

Harga sepeda lipat Pacific Noris Indonesia Edition (16″) : Rp 5.999.900

Harga sepeda lipat Pacific Noris Indonesia Edition (20″) : Rp 5.999.900

Bagi SobatSS yang ingin menonton video review Pacific Noris Indonesia bila melihat di channel youtube di bawah ini