10 Feb 2021 / Promosi

Sepeda Lipat United Turun Harga Di Serba Sepeda Diskon Rp 1 Jutaan

Sepeda lipat United turun harga di Serbasepeda.com karena kami sedang menggelar promo SEDAP Serba Sepeda Lipat dengan diskon hingga Rp 1.650.000 dan cashback poin hingga 6X KHUSUS member Serbasepeda.com.

sepeda lipat united turun

Promo terbaru dari Serbasepeda yakni untuk sepeda lipat United Black Horse edisi Janji Jiwa dimana ada Cashback Point 6 kali lipat.

sepeda lipat united

Berikut ini ulasan singkat mengenai salah satu sepeda lipat United yang didiskon.

Sepeda lipat United Black Horse Edisi Janji Jiwa merupakan hasil kolaborasi United Bike dengan brand kopi kekinian Janji Jiwa.

Sepeda lipat satu ini hadir dengan desain klasik namun tetap mengutamakan kepraktisan. Bodinya kuat, mudah dilipat, dan praktis. Sepeda lipat ini menggunakan frame berbahan chromoly. Pilihan chromoly memang membuat bobot sepeda menjadi sedikit lebih berat, tapi lebih kuat dan stiff.  

Sepeda lipat United ini memiliki roda berukuran 16 inci yang menjadikan Black Horse X ini kompak dan praktis sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Roda 16 inci juga membuat pesepeda lebih mudah jika bermanuver dan melewati lalu lintas ketika commute.

Sepeda Black Horse Janji Jiwa ini menggunakan RD dan Shifter dari Niseko. Tersedia 10 pilihan percepatan yang bisa pesepeda pilih sesuai dengan medan perjalanan.

Untuk remnya sendiri United memasang rem cakram hidrolik dari Shimano. Hal ini merupakan salah satu kelebihan dari sepeda lipat United Black Horse karena pesepeda tak perlu terlalu memusingkan efektivitas rem ketika gowes di tengah hujan.

Pasalnya, rem cakram hidrolik terkenal tetap bekerja dengan baik bahkan ketika hujan.

Pegangan sepeda yang berbentuk ergonomis menyesuaikan kontur genggaman telapak tangan untuk meningkatkan kenyamanan, terutama saat berkendara lama. Terdapat mounting pada bagian headtube yang bisa digunakan untuk front block.

Front block pada bagian frame depan sepeda, yang bisa digunakan sebagai bracket tas, serta memudahkan Anda memasang, melepas dan membawa tas di bagian depan sepeda. Selain itu, sepeda lipat 16 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Anda bisa melipat bagian rangka, handle post, dan pedal.

Bagi yang ingin membeli sepeda lpat United Black Horse Edisi Janji Jiwa bisa KLIK DISINI!

Bagi yang ingin melihat beragam promo serba sepeda lipat KLIK DISINI!