08 Nov 2022 / Product Knowledge

Sepeda Listrik Terbaru dan Pertama Element

Ada yang baru nih di SerbaSepeda! Kali ini kita kedatangan Sepeda Listrik keluaran terbaru dan pertama dari pabrikan Element nih SobatSS. Sepeda Listrik atau yang bisa juga disebut Moped kali ini yaitu Ion Five! Bagaimana spesifikasi lengkapnya ? yuk kita langsung masuk ke pembahasannya ya. Di sini sudah terdapat sebuah Moped dengan tampilan yang super kece, kita kupas dulu dari segi tampilan. Selain warnanya yang kece, moped ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur dan tambahan aksesoris. 

Fitur Sepeda Listrik Ion Five :

1. Yang pertama ada lampu utama LED, cukup terang untuk digunakan pada malam hari ya SobatSS! 

Lampu Utama & Lampu Sein

Lampu Utama & Lampu Sein

2. Selanjutnya, tidak hanya lampu, moped ini juga sudah disematkan sebuah lampu sein, dan lampu rem bagian belakang supaya menambah keamanan saat kita hendak berkendara pakai moped. Eits, tidak hanya itu, moped ini juga dilengkapi lampu pada bagian sisi kiri dan kanannya nih!

3. Lanjut ke bagian kemudi, di sini terdapat sebuah digital speedometer untuk mengetahui sisa baterai, jarak tempuh, kecepatan dan jumlah speed yang tersedia pada moped Ion Five ini. 

Fitur Moped Ion Five

Fitur Moped Ion Five

4. Moped tanpa klakson seperti sayur tanpa garam! Rasanya kurang safety kalau moped ga ada klakson ya. Tapi pada moped ion five ini, sudah terdapat klakson yang cukup nyaring suaranya. Tidak hanya klakson, moped ini juga sudah dilengkapi dengan alarm yang akan melindungi moped kamu dari maling! 

Panduan Memilih Moped 

5. Bergerak ke bagian mesin, moped ini sudah dibekali dengan aki 48v dan 12 AH. Moped ini bisa dikendarai tanpa digowes sama sekali untuk jarak tempuh sampai 40km jika aki dicharge penuh ya, dengan kecepatan maksimal mencapai 25km/jam. Sangat cocok untuk dipakai dalam rutinitas Anda yang menempuh jarak pendek hingga menengah, seperti ke pasar dalam kompleks.

6. Ngomong-ngomong soal kelistrikan, dibekali dengan motor wheel yaitu 500watt nih SobatSS. 

7. Dengan kecepatan hingga 25 km/ jam, tentu kita pasti merasa was-was dengan kualitas pengeremannya kan. Tenang aja! Moped ini sudah dibekali dengan pengereman yang baik dikelasnya yaitu pengereman drum brake. 

Aksesoris Sepeda Listrik Ion Five :

1. Selain fitur, moped ini juga sudah ditambahkan aksesoris penunjang seperti : keranjang depan yang cukup luas, handgrip yang berbentuk ergonomis yang nyaman, spion, pedal dan foot step untuk pengemudi dan penumpang. 

2. Tidak lupa, moped ion five juga sudah dibekali dengan rear kickstand dan ban tubeless.

Aksesoris Moped Ion Five

Aksesoris Moped Ion Five

 

Test Drive

Untuk kamu yang mau coba berkendara pakai moped, bisa banget test drive dulu ya! Toko SerbaSepeda menyediakan lahan test drive yang cukup luas loh!

5 Cabang Toko SerbaSepeda

5 Cabang Toko SerbaSepeda

Berbicara soal moped atau motor berpedal atau yang sering juga disebut dengan sepeda listrik, memang terdengar seperti sedang membicarakan konsep go green yang sedang digencarkan saat ini ya SobatSS! Dengan berkendara tanpa bensin, ditambah bebas pajak kendaraan, menjadikan moped atau motor berpedal memang banyak peminat ya! Tapi tentu dari sebagian masyarakat sering mempertanyakan garansi dan after sales setiap hendak membeli moped. Tidak perlu khawatir dengan maintenance, karena sparepart sudah banyak tersedia di pasaran dengan harga yg terjangkau.

Garansi Sepeda Listrik Ion Five

Selain garansi dari pabrik, kamu juga akan mendapatkan purna jual yang baik setelah kamu melakukan transaksi di Toko SerbaSepeda. Tentunya kami akan membantu SobatSS dalam proses claim garansi ke pabrik moped yang dipilih ya.