26 Jan 2021 / Promosi

Tulis Review Sepeda Di Serba Sepeda Dapat Duit Lho!

Kali ini Serba Sepeda mengadakan promo menarik khusus member Serbasepeda.com yang telah melakukan pembelian sepeda merek apapun.

Yuk tulis review di website serbasepeda, karena kamu akan mendapatkan reward point sebesar 500 atau Rp 5.000 jika dirupiahkan. Setiap pembelian sepeda di website, kamu juga akan mendapatkan bebas ongkir JABODETABEK lho!

tulis review dapat duit

Promo terbaru dari Serbasepeda yakni untuk sepeda gunung listrik atau E-MTB United Manrola dimana ada Cashback Point 3 kali lipat sebesar 39400 points atau senilai Rp 394.000 lho!

United Manrola hadir dengan design yang unik. United Manrola sendiri memiliki body yang sama seperti sepeda gunung pada umumnya, dengan material frame alloy yang tahan lama, membuat E-MTB ini mudah dan ringan saat digunakan.

Untuk Manrola menggunakan fork ber suspensi dari Breach dengan ketinggian travel 120mm yang sudah dilengkapi dengan fitur lockout.

Manrola menggunakan 8 speed dari Shimano Altus, dengan jumlah mata gigi 11-34T.

Terdapat 8 pilihan kecepatan dari Shimano Altus untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara. Dilengkapi dengan indikator LED yang memudahkan Anda melihat indikator baterai.

Dari segi baterai, untuk Photon memiliki penyimpanan baterai yang ada di bagian dalam frame sepeda.

Dengan kelistrikan motor 250 Watt, baterai 36V 7.5AH, serta kecepatan maksimal mencapai 40 km/jam, sepeda ini cocok dipakai dalam rutinitas Anda yang menempuh jarak menengah.

Terdapat indikator kecepatan pada bagaian handle bar sebelah kiri, dengan 3 pilihan kecepatan.

Waktu pengecasan E-MTB United Manrola yakni 6,5 jam.

Lengkapnya bisa kalian simak reviewnya di channel Youtube SerbaSepeda di bawah ini.

Berikut ini link pembelian United Manrola

Jangan lupa tulis review bagi produk sepeda yang telah kamu beli di Serbasepeda.com ya.

SerbaSepeda banyak memberikan promo dan diskon khusus bagi member jadi bagi kamu yang belum menjadi member SerbaSepeda ayo buruan karena kami memberikan promo berupa poin, diskon, flash sale dan beragam penawaran menarik lainnya.

Saat ini sendiri SerbaSepeda sedang menggelar promo bagi member SerbaSepeda yakni HARUS SEHAT (HArga RUsuh SErba seHAT)

Dapatkan sekarang di website serbasepeda.com dan toko SerbaSepeda terdekat.

Terima kasih SobatSS yang sudah melakukan pembelian United Manrola di serbasepeda.


.