14 Jan 2021 / Promosi

Turun Harga Gila-Gilaan HEMAT ABIS Di Flash Sale SerbaSepeda 2021

turun harga sepeda

Turun harga gila-gilaan di Flash Sale HEMAT ABIS (hemat rabu – kamis) SerbaSepeda!

Di Serbasepeda.com ada FLASH SALE? Buat SobatSS akan semakin hemat nih setiap hari Rabu dan Kamis!

Karena di Serbasepeda.com ada HEMAT ABIS (hemat rabu-kamis) yang akan diadakan pada pukul 18.00 hingga 21.00.

Berbagai produk unggulan SerbaSepeda seperti sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda BMX, sepeda anak, sepeda gravel, sepeda keranjang, sepeda lipat listrik, sepeda gunung listrik, sepeda balap, aksesoris sepeda dan spreparts sepeda.

turun harga flash sale 2021

Salah satu produk yang masuk dalam flash sale SerbaSepeda yakni sepeda lipat Genio Runes 1 dari harga Rp 3,9 juta menjadi harga Rp 3,2 juta HEMAT Rp 740.000 selain itu ada juga sepeda United Floss yang di diskon dari harga Rp 1,9 Juta menjadi harga Rp 1,4 Juta HEMAT Rp 434.000.

Sepeda lipat Genio Runes 1 Sepeda sendiri dibekali dengan frame chromoly yang kuat dan ringan, dengan desain yang stylish.

Untuk menunjang kemudahan pengendara, sepeda Genio Runes 1 ini difasilitasi dengan 8 pilihan kecepatan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara. Sistem pengereman cakram mekanik yang cukup pakem.

Dilengkapi dengan magnet yang kuat di bagian roda depan dan belakang, untuk menjaga sepeda terlipat dengan aman. Dilengkapi juga dengan standar samping dan bel. Selain itu, sepeda lipat 16 inci ini cukup ringkas dan praktis disimpan. Anda bisa melipat bagian rangka, handle post, dan pedal.

Bagi Anda yang menginginkan sepeda lipat yang ringan dan berkualitas tanpa harus menguras kantong, maka sepeda ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Selain itu ada juga helm sepeda, kunci sepeda dan apparel sepeda seperti jersey sepeda, sarung tangan sepeda, celana sepeda dan masih banyak lagi.

Buruan jadi member SerbaSepeda!

Untuk ikutan flash sale turun harga gila-gilaan ini caranya gampang SobatSS! Cukup menjadi Member Serbasepeda.com kamu akan mendapatkan kesempatan ikut FLASH SALE dan mendapatkan penawaran – penawaran menarik yang buat kamu semakin hemat loh.

Ayo, jangan lewatkan kesempatan ini dan dapatkan semua keuntungannya. Buruan jadi Member Serbasepeda.com!

KLIK DISINI UNTUK IKUTAN FLASH SALE SERBASEPEDA

Ingat sepeda? Ya SerbaSepeda.