01 Nov 2021 / Inspiration

Selain Lebih Sehat, Bersepeda Bisa Bikin Tubuh Ramping Loh!

Di masa sekarang, olahraga sudah menjadi bagian dari masyarakat yang ingin hidup lebih sehat. Selain membuat tubuh bugar, tidak sedikit masyarakat juga mengharapkan olahraga bisa menurunkan berat badan dan membuat tubuh menjadi lebih ramping. Tentu saja, pemilihan jenis olahraga yang tepat akan membuat latihan menjadi lebih menyenangkan dan pastinya akan lebih konsisten bagi yang menjalankannya.

Selain lebih seru, bersepeda juga bisa menjadi pilihan untuk mendukung program penurunan berat badan kamu, loh! bersepeda selama 1 jam, dapat membakar kurang lebih 240 kkal jika digunakan santai dengan kecepatan 14 km/jam, hingga kurang lebih 770 kkal jika digunakan cepat dengan kecepatan 24 km/jam.

Baca juga artikel : Cara Memilih Sepeda yang Cocok

Kamu bisa menggunakan speedometer untuk mengetahui km/jam yang kamu tempuh dengan realtime, karena angka yang dihasilkan adalah jumlah putaran yang terdeteksi sensor yang terdapat pada roda sepeda.


Kegunaan speedometer ini pun bisa menjadi salah satu faktor untuk membuat semangat saat kita bersepeda loh! Seperti ada tantangan karena ada angka yang kita capai setelahnya.

Follow Media Sosial kami : Informasi Lengkap Seputar Sepeda

Untuk mengetahui berbagai jenis speedometer sesuai kebutuhan kamu, klik di bawah untuk melihat koleksi speedometer yang kami jual :
https://serbasepeda.com/product-category/aksesoris/speedometer-sepeda

 

 

 

 

 

Jadi kesimpulannya, dengan olahraga rutin dan diimbangi dengan pola makan yang sehat, bisa dipastikan program penurunan berat badan kamu akan berhasil! Kuncinya adalah konsisten.

Bagaimana? Apakah bersepeda akan menjadi salah satu pilihanmu untuk aktivitas dalam program menurunkan berat badan kamu? Karena hidup sehat adalah pilihan, maka pilihlah aktivitas yang bermanfaat untuk Kesehatan dan kebaikan bagi hidup kamu ya!