28 Jan 2021 / Promosi

Harga Sepeda Gunung Turun Di Serba Sepeda

Harga sepeda gunung turun di SerbaSepeda hal ini dikarenakan kami menyediakan diskon khusus bagi member kami.

Contoh penurunan harga dapat dilihat pada sepeda gunung United Detroit 2.0. Dimana harga normal United Detroit 2.0 dibanderol Rp 4.500.000 namun KHUSUS bagi member Serba Sepeda dibanderol dengan harga promo Rp 3.900.000. Selain itu kami pun menyediakan GRATIS ONGKIR dan GRATIS SERVIS SELAMANYA untuk setiap pembelian sepeda di toko kami.

Untuk member (kamu bisa daftar gratis) yang order melalui shopping cart website juga akan mendapatkan 2.395 poin atau setara Rp 23.950. Reward point bisa dikumpulkan hingga 5000 poin untuk ditukarkan dengan yang bisa digunakan tanpa minimum pembelian. 

Ingin tahu kelebihan dari sepeda gunung Detroit 2.0 berikut ini ulasannya.

harga sepeda gunung turun

Sepeda gunung besutan United ini memiliki spesifikasi mumpuni namun dibanderol dengan harga terjangkau. Dimana frame Detroit 2.0 berbahan alumunium dengan headtube tappered, untuk bagian toptube-nya frame ini dibikin lebih panjang dari frame-frame yang lain yaitu 58 cmyang mungkin dengan geometri frame seperti ini akan membuat nyaman penggunanya saat sedang sprint dan membuat sepeda menjadi lebih stabil.

Sepeda Detroit 2.0 tersedia dalam dua pilihan warna yakni abu-abu dan hitam.

Sepeda ini memiliki fork Breach T100mm LOCKOUT, merek Breach ini sepertinya sudah di custom dari United dan sudah memiliki fitur lockout, untuk di bagian stem-nya 75mm kemudian stang Flatbar berukuran 70cm.

United Detroit 2.0 menggunakan Groupset Niseko, walaupun tidak menggunakan merek Shimano tapi per part-nya berfungsi secara normal cukup baik. Kemudian di bagian crank dibekali dengan 3 pilhan gear dengan FD bermerek Niseko lalu di bagian Sprocket juga dibekali oleh Niseko 9 Speed 11-32T jadi buat nanjak udah lumayan oke ditambah RD Niseko namun ternyata di bagian pengereman menggunakan Brake Hydraulic brand Shimano. Sepeda ini memiliki shifter bertipe Thumbshifter Niseko.

Di bagian rodanya dimana menggunakan roda United 27.5 x 2.10 dimana kembang-kembang-nya kecil-kecil jadi buat di jalan aspal tidak terlalu keras.

Berat United Detroit 2.0 : 15.88 Kg

Berikut ini link pembelian sepeda gunung United Detroit 2.0

Harga sepeda gunung turun untuk merek lain selain United, cek saja link berikut ini untuk mengetahui beragam sepeda gunung yang telah turun harganya.