09 Aug 2016 / Tips & Trick

Tips Membeli Sepeda Terbaik Agar Tidak Kecewa

Tips Membeli sepeda

Tips membeli sepeda terbaik pastinya menjadi panduan Anda yang akan memilih sepeda yang tepat dimana biasanya ketika akan membeli sepeda akan di ukur dari seberapa nyamannya sepeda tersebut ketika dipergunakan, namun terkadang sepeda yang bagus dan nyaman untuk kita juga memakan budget tinggi pula.

Di bawah ini ada beberapa hal yang mungkin bisa menjadi acuan untuk memilih dan membeli sepeda yang cocok untuk anda.

1. Seberapa besar budget yang anda persiapkan untuk membeli sepeda?

Anda harus mempertimbangkan sepeda dengan budet yang anda siapkan. Mencari referensi sebanyak-banyaknya adalah hal yang tepat untuk segera memilih sepeda idaman anda. Jangan sungkan untuk bertanya kepada teman-teman anda yang sudah merintis hobi bersepeda sebelumnya, ataupun mencari referensi dari internet.

2. Kenali kebutuhan

Sebelum membeli sepeda, perhatikan dahulu kebutuhan anda. Jangan sampai anda memilih sepeda dengan harga yang mahal namun tidak sesuai dengan kebutuhan anda.

Baca Juga — Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Bersepeda

3. Riset Harga

Anda harus meriset harga pasaran dari produk sepeda yang anda inginkan. Berkunjunglah ke toko-toko sepeda untuk mencari tahu berapa harga sepeda dan bandingkan harga dimasing-masing toko sepeda tersebut. Belilah sepeda yang pas untuk anda di toko sepeda terpercaya di kota anda.

4.Sepeda yang bermerk apa sih yang paling bagus?

Pada dasarnya semua merk sepeda buatan lokal sudah cukup bagus dan nyaman untuk dikendarai. Namun yang membedakan ialah kualitas bahan yang digunakan untuk sepeda low-end, mid-end, dan high-end. Ada yang berbahan alloy yang lebih murah dari pada berbahan karbon yang lebih mahal. Konsultasikan kepada teman agar anda mendapatkan rekomendasi sepeda yang bagus dan tepat untuk anda.

5.Ukuran sepeda yang sesuai

Sepeda memiliki berbagai macam ukuran sesuai dengan tinggi badan masing-masing pengguna. Biasanya sepeda memiliki ukuran S, M, L, dan XL. Namun ada juga yang memiliki ukuran sepeda dalam satuan inch. Berbeda-beda dengan type sepeda yang lainnya. Konsultasikan pada pemilik toko untuk ukuran yang sesuai dengan tinggi badan anda agar anda nyaman saat mengendarainya.

Itulah tips membeli sepeda agar tidak kecewa oleh kami dari tim serbasepeda. Tentu saja kamu bisa membeli sepeda di toko sepeda online kami di serbasepeda.com dan toko sepeda terdekat di Jabodetabek.

Anda harus bijaksana menentukan pilihan yang tepat untuk membeli sepeda sesuai dengan keinginan anda. Cari referensi sebanyak-banyaknya sebelum membeli sepeda.